Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Spesifikasi Oppo Reno7 5G, Reno7 Z 5G dan Reno7, Siap Meluncur di Indonesia Malam Ini

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Bagi Anda yang ingin lanjut nonton serial Open BO, saat ini sudah bisa diakses melalui link platform Vidio. Link nonton Open BO episode 4 bisa diakses di bawah ini.

Series yang dibintangi oleh Wulan Guritno ini memang banyak diminati. Bukan hanya karena chemistry apik bersama WInky Wiryawan yang padu, cerita tentang pekerjaan yang sering dianggap tabu dan bumbu humor di dalamnya juga dinilai sangat menghibur.

Tertarik untuk menyaksikannya?

Fakta Wulan Guritno di Series Open BO (Instagram/@vidiodotcom/@wulanguritno)
Fakta Wulan Guritno di Series Open BO (Instagram/@vidiodotcom/@wulanguritno)

Sinopsis Open BO Episode 4

Baca Juga:
Link Nonton Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persib Bandung Gratis Liga 1 2022/2023

Episode 4 kali ini akan dibuka dengan ketegangan antara Shafa (Cathy Fakandi) yang terus mencecar ibunya, Ambar (Wulan Guritno) terkait rahasia yang dimilikinya. Ini dilakukan Shafa setelah mengorek informasi ibunya dari Jaka (Winky Wiryawan).

Namun ternyata hal tersebut memberikan risiko pada Ambar dan berpotensi menimbulkan kekacauan. Ambar juga mengira bahwa apa yang terjadi pada Jaka merupakan bentuk teror dari Taufan (Ariyo Wahab) ataupun istri Taufan.

Padahal, penangkapan Jaka memang dilakukan karena jebakan anaknya sendiri, Shafa. Kesal mendengar segala omongan Shafa, Ambar akhirnya menceritakan semua rahasia tentang pekerjaannya pada sang anak.

Lantas, bagaimana kisah hubungan gelap yang dimiliki Ambar selanjutnya? Temukan jawabannya dengan nonton Open BO episode 4 melalui link yang telah tersedia.

Daftar Pemain Open BO

Baca Juga:
Wulan Guritno Lakukan Ini Pakai Crop Top Pink dan Legging Ketat, Warganet Terkesan

  • Wulan Guritno sebagai Ambar
  • WInky Wiryawan sebagai Jaka
  • Cathy Fakandi sebagai Shafa
  • Elmayana SAbreina sebagai Nuri
  • Fajar Nugra sebagai Soleh
  • Ariyo Wahab sebagai Taufan Abimanyu
  • Brigitta Chyntia sebagai Nurul
  • Wilda Situngkir sebagai Hasna
Baca :  Link Nonton Street Woman Fighter 2 Sub Indo Gratis dengan Kualitas HD Terbaik

Link Nonton Open BO Episode 4

Sebelum nonton Open BO episode 4 di Vidio, pastikan bahwa Anda telah berlangganan paket Platinum. Sebab jika tidak, Anda hanya bisa menikmati tiga menit pertama dari total episode yang berdurasi 30 menit lebih ini.

Vidio https://www.vidio.com/watch/7371621-ep-04-it-s-entirely-your-problem 

Demikian informasi mengenai link nonton Open BO episode 4. Serial original milik Vidio yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini memang akan berfokus pada cerita Ambar, seorang wanita panggilan sekaligus simpanan dari seorang pejabat.

Namun, cerita akan semakin memanas ketika hubungan Ambar diketahui oleh istri sah si pejabat. Di lain sisi, Ambar juga menyembunyikan hubungan gelapnya dari anak semata wayangnya, Shafa.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Leave A Reply

Your email address will not be published.