Link Nonton Oshi no Ko Episode 3, Lanjutan KIsah Aqua dan Ruby

Cariberita.co.id – Episode ketiga dari serial anime yang sangat dinanti-nantikan Oshi no Ko dirilis hari ini, dan para penggemar mengantisipasi alur selanjutnya. Lantas dimanakah link nonton Oshi no Ko episode 3 terbaru?

Dengan dua episode yang sudah ditayangkan, acara ini telah mengumpulkan banyak penggemar dengan alur ceritanya yang gelap tapi menawan. Jika kamu ingin menonton episode 3, silahkan gunakan link nonton Oshi no Ko episode 3 di akhir artikel ini.

Bagi kamu yang belum menonton serial ini, cerita Oshi no Ko mengikuti kisah dua saudara kandung, Aqua dan Ruby, saat mereka menavigasi sisi gelap industri hiburan sambil mencari pembunuh ibu mereka.

Episode 2 telah menampilkan Ruby mencoba menjadi besar di industri idola, tetapi menghadapi beberapa kenyataan pahit di sepanjang jalan. Sementara itu, Aqua melanjutkan pencariannya untuk membalas dendam.

Baca Juga:
Link Nonton Princess Hours (2006) Sub Indo HD Full Episode, Drama Korea Lawas Terpopuler

Preview Oshi no Ko Episode 3

Dalam Episode 3, Aqua bertemu kembali dengan Kana Arima, seorang anak ajaib dan aktor cilik. Tapi sepertinya masalah sedang terjadi, karena Kana menolak tawaran untuk tampil dalam sebuah drama, dan nama produsernya sama dengan yang tertera di ponsel Ai. Mungkinkah ini petunjuk dalam pencarian saudara kandung dan juga pembunuh ibu mereka?

Link Nonton Oshi no Ko

Oshi No Ko mencapai popuaritas dengan pemutaran perdana episode 1 berdurasi 88 menit pada 12 April. Fans telah menantikan Episode 3 sejak rilis episode kedua, dan sepertinya fans tidak akan kecewa.

Dengan alur cerita yang semakin kompleks dan karakter yang semakin bernuansa di setiap episodenya, Oshi no Ko terbukti menjadi mahakarya sejati.

Baca :  Inovasi Terbaru Apple, iPhone Akan Jadi Alat Pembayaran?

Baca Juga:
Link Nonton Bidadari Bermata Bening Full Episode 7, Streaming Gratis di Viu, Klik di Sini

Untuk penggemar internasional yang ingin menonton episode kedua dan ketiga, kita dapat dengan mudah melakukan streaming di platform populer seperti HiDIVE, Ani-One Asia ULTRA, Bilibili, dan Netflix Asia.

Untuk penggemar di Jepang, episode ini tersedia di berbagai saluran lokal, termasuk Tokyo MX, Chiba TV, GTV, Sun TV, KBS Kyoto, BS11, dan banyak lagi. Jadi, di mana pun kita berada di dunia, kita dapat dengan mudah mendapatkan link nonton Oshi no Ko episode3. 

Serial ini telah mendapatkan popularitas luar biasa, melampaui peringkat semua acara anime lainnya. Eksplorasi uniknya tentang sisi gelap industri hiburan telah beresonansi dengan pemirsa, menjadikannya acara favorit penggemar. Link nonton Oshi no Ko episode 3 salah satunya adalah sebagai berikut.

Youtube Ani one Asia Ultra : https://bit.ly/40MUjb0 

Demikian itu informasi link nonton Oshi no Ko episode 3. Semoga bermanfaat.

Kontributor : Mutaya Saroh

Leave a Reply

?>