Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Gojek Siap Perluas Layanan GoSend Instant ke Negara Asia Tenggara

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Princess Hours atau juga dikenal dengan judul Goong adalah drama Korea yang dirilis tahun 2006. Link nonton Princess Hours bisa didapatkan di sini. 

Drama lawas ini menyajikan banyak intrik, drama, dan cinta segitiga yang menghibur. Akting para pemeran sangat bagus dan menarik perhatian penonton. Selain itu, tampilan istana yang indah dan pakaian tradisional Korea yang indah menambah keindahan serial ini.

Princess Hours telah menjadi salah satu serial yang sangat populer di kalangan pecinta drama Korea. Bisa dibilang, ini merupakan salah satu karya yang wajib ditonton bagi pecinta drama Korea.

Drakor ini menceritakan kisah cinta antara seorang pangeran tampan dan seorang gadis biasa yang terpilih menjadi putri mahkota. Princess Hours menghadirkan chemistry antara Ju Ji-hoon dan Yoon Eun-hye. 

Baca Juga:
Barcelona vs Atletico Madrid di Liga Spanyol Minggu Hari Ini: Prediksi Skor, Susunan Pemain, dan Link Streaming

Poster Princess Hours  (soompi)
Poster Princess Hours (soompi)

Sinopsis Princess Hours

Kisah dimulai ketika Korea modern mempertahankan monarki konstitusional yang berdasarkan pada keluarga kerajaan. Lee Shin (Ju Ji-hoon) adalah pewaris tahta kerajaan, tampan, dan berkelas tinggi. Di sisi lain, Chae-kyeong (Yoon Eun-hye) adalah seorang siswa SMA yang biasa-biasa saja.

Segala sesuatu berubah ketika diketahui bahwa kakek Chae-kyeong dulu menjadi teman dekat dari Raja. Dalam wasiatnya, ia meminta Chae-kyeong untuk menikahi cucu raja, Lee Shin, untuk menghindari terpecahnya kerajaan. Pernikahan ini dilakukan karena kewajiban yang diturunkan oleh generasi sebelumnya meskipun keduanya tidak saling mencintai. 

Chae-kyeong yang awalnya bingung dan khawatir tentang pernikahan ini, akhirnya setuju karena rasa tanggung jawab terhadap keluarganya dan juga untuk menghindari kemungkinan perpecahan kerajaan.

Setelah menikah, Chae-kyeong harus beradaptasi dengan kehidupan kerajaan dan bertemu dengan banyak orang di istana. Dia mulai belajar dan mengikuti pelajaran tari dan etiket. Selain itu, dia juga belajar bagaimana menjadi seorang putri mahkota yang sempurna, dan mencoba menjadi istri yang baik bagi suaminya. 

Baca :  Trafik Data XL Axiata Naik 37 Persen Selama Masa Libur Lebaran 2023 dan Jawa Tengah Wilayah Tertinggi

Baca Juga:
Prediksi Hingga Link Live Streaming Brighton vs Manchester United di Semifinal Piala FA

Namun, di tengah-tengah semua ini, dia mulai jatuh cinta pada Lee Yul (Kim Jeong-hoon), sepupu Lee Shin yang juga jatuh cinta padanya.

Sementara itu, Lee Shin mengalami kesulitan dalam melupakan cinta pertamanya, Hyo-rin (Song Ji-hyo), yang sekarang menjadi kekasihnya. Namun, seiring berjalannya waktu, Lee Shin mulai merasakan perasaan yang lebih dalam pada Chae-kyeong dan bersikap lebih baik padanya.

Ketika Chae-kyeong mulai mempertanyakan perasaannya terhadap Lee Shin dan Lee Yul, keduanya menjadi cemburu satu sama lain dan berjuang untuk mendapatkan hati Chae-kyeong. Sementara itu, ada juga plot lain yang melibatkan politik dan konspirasi di dalam istana yang bisa membahayakan hidup keluarga kerajaan.

Link Nonton Princess Hours

Kamu bisa menyaksikan drama Korea Princess Hours secara streaming melalui layanan VIU dengan link sebagai berikut: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-princess_hours-playlist-22422821 

Demikian informasi seputar link nonton drama Korea Princess Hours yang dapat kamu ketahui. Selamat menonton!

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat

Leave A Reply

Your email address will not be published.