Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cara Memunculkan Aplikasi di Cover Screen Samsung Galaxy Z Flip5, Hanya 3 Langkah

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – The Heavenly Idol yang dibintangi oleh aktor tampan Kim Min Kyu dan aktris cantik Go Bo Gyeol adalah salah satu serial drama Korea yang cukup populer saat ini. Link nonton The Heavenly Idol episode 9 bisa didapatkan di sini.

Perlu diketahui, drakor The Heavenly Idol tayang pada setiap hari Rabu-Kamis, dan saat ini telah mencapai episode ke 9. Di akhir artikel ini, akan dibagikan link nonton The Heavenly Idol episode 9. Pastikan kamu simak ulasan di bawah ini sampai akhir, ya!

Sinopsis The Heavenly Idol

Poster drama Korea The Heavenly Idol.[Twitter/Soompi]
Poster drama Korea The Heavenly Idol.[Twitter/Soompi]

The Heavenly Idol merupakan drama fantasi yang disiarkan di tvN dan dibintangi oleh Kim Min Kyu sebagai High Priest Rembrary. Rembrary yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan mendapati dirinya berada di dalam tubuh Woo Yeon Woo, seorang anggota grup idola Wild Animal yang gagal.

Baca Juga:
Song Hye Kyo dan Han So Hee Bakal Tampil Satu Frame di Drama Korea ini

Sementara itu di episode sebelumnya, Woo Yeon Woo berusaha untuk menyangkal perasaannya pada Kim Dal setelah dia mengaku menyukainya. Keduanya juga terseret rumor kencan setelah mereka difoto bersama dan Kim Dal mengundurkan diri dari posisi manajernya untuk melindungi Yeon Woo.

Rumor itu lantas membuat Kim Dal semakin tidak nyaman sekaligus mantap untuk mengundurkan diri dari tempat kerjanya. Dan untuk sementara waktu, Kim Dal menjaga jarak dengan Yeon Woo.

Yeon Woo kemudian menyadari perasaannya pada Dal, tapi dia putus asa saat mengetahui bahwa dirinya tidak lagi memiliki kekuatan untuk menyembuhkan orang.

Potongan gambar yang baru menunjukkan bahwa Woo Yeon Woo dan Kim Dal semakin dekat. Entah bagaimana, keduanya bisa kembali bersama, di mana Yeon Woo tampak dengan lembut memegang wajah Dal sementara dia melihat ke arahnya dengan tatapan emosional. Bikin penasaran, kan?

Baca :  Aneh Tapi Nyata! Bukan Gula, Semut Gotong Royong Curi Perhiasan

Link Nonton The Heavenly Idol Episode 9

Baca Juga:
Link Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Kualitas HD, Masih Kuliah Diam-Diam Nikah?

Apakah Yeon Woo dan Kim Dal dalam serial drama The Heavenly Idol akan berlayar seperti yang diharapkan oleh para pemirsa?

Episode selanjutnya dari The Heavenly Idol telah dirilis pada hari Kamis, 16 Maret pukul 20.30 WIB. Para pemirsa The Heavenly Idol bisa menyaksikannya lewat link nonton The Heavenly Idol episode 9 berikut ini:

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-the_heavenly_idol-playlist-26273766 

Selamat menyaksikan!

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Leave A Reply

Your email address will not be published.