Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Lucinta Luna Bongkar Biaya Oplas Rp1 Miliar di Korea, Atta Halilintar Tercengang!

0

LUCINTA Luna selesai menjalani operasi ganti kepala atau operasi plastik di Korea Selatan. Ia pun membingkar biaya oplas di hadapan Atta Halilintar.

Di balik oplas yang dijalani, memang sebagian penasaran dengan berapa biaya yang dikeluarkan untuk operasi tersebut. Tak pelak, Lucinta Luna menyebutkan harganya di atas harga satu mobil Alphard.


 BACA JUGA:Lucinta Luna Kencani Om-om Dapat Rp700 Juta: Syaratnya Aku Pakai Jilbab

Hal itu membuat Atta Halilintar selaku host tercegang ketika mendengar pengakuan dari pelantun Jom Jom Manjalita tersebut.

 lucinta

“Kalau untuk biaya di atas harga satu Alphard lah ya, belum lagi biaya kita di rumah sakit buat kita makan, hotel selama 10 hari aku di situ,” ujar Lucinta Luna, di Kanal YouTube AH, dikutip MNC Portal Indonesia Selasa (19/4/2022).

Dengan adanya pengakuan dari Lucinta Luna, sontak membuat Atta Halilintar sempat memperkirakan biaya dikeluarkan selebgram transgender tersebut. Ditaksir mencapai Rp1 Miliar lebih dari harga mobil Alphard dipasaran saat ini.

Namun begitu, Lucinta Luna menambahkan biaya yang dikeluarkan tak hanya sampai di situ. Ia juga harus membayar orang-orang yang menemaninya.

Pasalnya Lucinta Luna mengakui kalau selama tiga hari pasca-operasi. Dirinya tidak dapat mandi hingga makan pun harus disuapin.

“Belum lagi gue bawa orang yang mandiin gue, lap gue, lap-lapin ini, nggak bisa sendirian nyuapin makan juga hari pertama sampai hari ketiga tidak bisa makan,” katanya.

“Bayarnya cash, Alhamdulillah kita kan harus kalau mau jadi artis kata Aa Raffi kita masuk dulu, udah nanti bangkit lagi jadi sukses,” pungkasnya.

Sekedar informasi, berdasarkan salah satu situs resmi otomotif, per April harga mobil Toyota Alphard di pasaran mencapai Rp1,15 – Rp1,58 Miliar. Hal itulah sekiranya biaya yang harus dikeluarkan Lucinta Luna untuk menjalani operasi ganti kepalanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.