Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Persib Bandung kalahkan Madura United

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyanjung kinerja dari Frets Butuan bersama skuad Maung Bandung dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Milla mengatakan Frets tampil cukup baik ketika menggantikan posisi Henhen Herdiana di posisi bek sayap.

Pada beberapa pertandingan terakhir diketahui Henhen dalam kondisi kurang fit sehingga Frets dipercaya menempati posisi tersebut.

“Saya senang terhadap Frets karena dia sempat dalam tiga sampai empat pekan tidak tampil,” terang Milla.

“Ini kesempatan baginya untuk kembali bermain lagi. Dia punya kesempatan untuk bermain dan melakukan tugas dengan baik, saya sangat senang terhadapnya,” sambungnya.

Baca juga: Frets ungkap motivasi di balik penampilan baiknya di Liga 1 musim lalu

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan bukan tidak mungkin Frets kembali tampil dalam pertandingan kontra Dewa United di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3) mendatang.

Milla menegaskan kesempatan tersebut berlaku bagi semua pemain, mereka yang siap tampil harus bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk Persib Bandung.

Dirinya menjelaskan bahwa kini Persib Bandung memiliki kedalaman skuad yang baik dan hal itu dibuktikan dalam beberapa pertandingan sebelumnya di mana ada yang berhalangan tampil, pemain lain bisa menjalankan perannya dengan baik.

“Jadi yang saya suka adalah ketika ada pemain tidak bisa bermain, ketika ada satu pemain yang tidak berlatih karena ada masalah fisik atau sakit, masih ada pemain lain yang bisa menggantikannya,” tegas Milla.

Baca juga: Milla maksimalkan waktu persiapkan tim jelang hadapi Dewa United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Baca :  Klasemen Liga Inggris: keunggulan City terpangkas jelang jeda
Leave A Reply

Your email address will not be published.