Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Anaknya Dijuluki Bayi Sultan oleh Warganet, Ini Kata Rizky Billar dan Lesti Kejora

Lukman Sardi Sebut 3 Daya Tarik Original Series ‘MenemukanMU’, Angkat Kejayaan Islam

0

JAKARTA – Belum banyak film ataupun tayangan berbentuk serial yang mengangkat tema ataupun jalan cerita tentang kejayaan Islam di masa lampau. Salah satu adalah original series berjudul ‘MenemukanMU’ yang diproduksi oleh Vision Pictures.

Serial tersebut akan menceritakan perjalanan spiritual dari tokoh utama yang bernama Raya. Ia mengalami rentetan masalah pelik dalam hidup membuatnya memutuskan untuk mengembara ke Turki dalam rangka self-healing.


Namun self-healing yang dilakukan Raya bukan hanya sekadar liburan, melainkan ia mencoba menelusuri jejak sejarah dari sosok filsuf Islam dan sufi legendaris dunia yakni Jalaluddin Rumi yang sangat diidolakannya.

Lukman Sardi

BACA JUGA:Clarissa Tanoesoedibjo: MenemukanMU Sampaikan Pesan Moral yang Bagus Ditonton saat Lebaran 2022

BACA JUGA:Open Casting Rampung, Serial MenemukanMU Siap Syuting ke Turki 

“Di serial ini, Raya mengalami berbagai peristiwa dalam hidup dan mengatasi itu dengan pergi ke Turki untuk akhirnya melakukan sebuah journey dalam hidupnya, yang akhirnya dia ‘menemukanMU’, Tuhan,” ungkap aktor kawakan Lukman Sardi saat ditemui oleh Tim MNC Portal Indonesia di Kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Turki untuk Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Lukman Sardi yang kini dipercaya untuk menjadi Head of Creative & Production Vision Pictures itu lantas menyebutkan 3 alasan mengapa masyarakat harus menonton original series ‘MenemukanMU’ yang dijadwalkan tayang pada Idul Fitri atau Lebaran tahun 2022 ini.

“Pertama karena kita mengangkat sedikit tentang sejarah kejayaan Islam di masa lampau ya dengan mengajak napak tilas sejarah dan perjalanan dari sosok Jalaluddin Rumi”, ujarnya.

Baca :  Limbad vs Ferdians Setiadi, Adu Hipnotis dan Ilmu Hitam

“Kedua, film atau serial lain yang mengambil lokasi syuting di Turki kan biasa angkat Istanbul, Cappadoccia, nah justru kami ingin menunjukkan bahwa Turki bukan hanya Istanbul dan Cappadoccia saja, tapi ada juga Konya dan Antalya”, timpal Lukman Sardi.

Terakhir, Lukman Sardi menyebut original series ‘MenemukanMU’ membawa pesan yang sangat dalam yakni terkait perjalanan spiritual dalam rangka belajar untuk mengikhlaskan segala sesuatunya kepada Tuhan yang juga dibalut dengan tema romantisme dan persahabatan.

“Pesannya adalah, lo kalo ada masalah apapun itu, balik lagi ke Tuhan. Si Raya ini nanti diceritakan akan tersadar bahwa dia akhirnya hanya akan memiliki Tuhan dalam setiap apapun masalah dalam hidup”, bebernya,

“Kalau saya merasa, ini akan menjadi tontonan menarik di saat Lebaran,” tandas Lukman Sardi.

(kem)

Leave A Reply

Your email address will not be published.