Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Eduardo Almeida tuding Persija ulur waktu saat hadapi Arema FC

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Madura United Fabio Lefundes memastikan timnya tengah bersiap dan fokus untuk menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Fabio Lefundes mengatakan timnya saat ini mendapatkan motivasi lebih setelah sebelumnya mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1.

“Kami bersiap lawan Persipura (Jayapura). Semua pemain senang dan dapat apa yang kami mau, dapat motivasi lebih. Tapi, saya sudah bicara kepada pemain, fokus sekarang, latihan dan terus bersiap,” ujar pelatih asal Brazil tersebut.

Selain Fabio Lefundes, pelatih kiper Madura United Hendro Kartiko juga mengatakan secara keseluruhan, persiapan anak asuhnya jelang laga melawan Persipura Jayapura sudah berjalan bagus.

Baca juga: Madura United naik peringkat setelah kalahkan PSIS 2-1 

Baca juga: Pelatih Madura United optimistis bisa raih poin penuh dari PSIS 

Meski begitu, ia menilai masih ada yang perlu ditingkatkan lagi, terlebih baru-baru ini Madura United mendatangkan kiper anyar asal Korea Selatan Hong Jeong-nam.

Menurut dia, Hong Jeong-nam masih membutuhkan adaptasi, terutama pada reflek komunikasi antar pemain, namun keseluruhan semuanya berjalan bagus, dan ia yakin Madura United akan bermain lebih baik ketika berhadapan dengan Persipura Jayapura.

“Secara keseluruhan sudah bagus. Walaupun masih perlu ditingkatkan lagi, apalagi kiper baru dan asing lagi, tentu juga perlu adaptasi reflek komunikasi antar pemain, tapi semuanya bagus-bagus saja. Saya yakin, kami akan lebih baik saat lawan Persipura (Jayapura),” jelas mantan kiper tim nasional Indonesia tersebut.

Madura United berusaha untuk mengamankan tiga poin ketika berhadapan dengan Persipura Jayapura pada pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa pukul 15.15 WIB.

Baca :  Sudirman menangi laga debut bawa Persija kalahkan Persita 2-1

Saat ini Madura United berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 25 poin, sedangkan Persipura Jayapura menduduki peringkat ke-16 dengan torehan 18 poin dari 21 pertandingan. 

Baca juga: Kiper Madura United Hong Jeong-nam ingin belajar bahasa Indonesia 
Baca juga: Madura United siapkan rotasi pemain hadapi jadwal padat 

Baca juga: Pelatih Madura United sebut ada progres bagus pada penyelesaian akhir 


 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.