Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Man United tidak berencana pecat Ralf Rangnick sebelum akhir musim

37+ Mockup Psd File Background

0

Pamekasan (ANTARA) – Kondisi pemain Madura United FC Ricki Ariansyah (Rian) kini sudah mulai membaik setelah pingsan akibat mengalami benturan dengan pemain PSIS Semarang pada laga lanjutan pekan ke-29 BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (7/3).

“Saat ini kondisi Rian sudah membaik dan sudah bisa berkomunikasi. Tadi Mas Rian sudah berkomunikasi dengan teman-teman pemain Madura lainnya yang dalam perjalanan menuju Pamekasan,” kata Media Officer Madura United FC Ferdiansyah melalui saluran telepon di Pamekasan, Jawa Timur, Rabu.

Rian kini menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) St Elisabeth di Jalan Kawi, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Ferdiansyah menjelaskan, tim dokter juga telah melakukan pemeriksaan dengan sinar x teknologi komputer digital (CT SCAN) dan pengambilan gambar bagian dalam tubuh (rontgen).

“Mohon sambung doa, semoga mas Rian cepat sembuh,” ucap Ferdiansyah.

Rian pingsan pada menit akhir pertandingan Madura United FC melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (7/3) setelah mencetak gol lewat sundulan dan mengalami benturan dengan pemain PSIS Farrel Arya.

Pada laga tandang itu, Madura United sukses merebut tiga poin dengan skor akhir 2-0. Kemenangan ini, memutus tren buruk klub berjuluk ‘Laskar Sape Kerrap‘ ini dalam empat laga terakhir yang kalah berturut-turut.

Baca juga: Madura United curi tiga poin di kandang PSIS Semarang

Menurut Asisten Pelatih Madura United FC Rakhmad Basuki, Ricki Ariansyah mulai bermain pada menit ke 83 menggantikan Dodi Alekvan. Ia mencetak gol pada menit 92 dengan sundulan kepala setelah menerima umpan dari Lulinha.

“Terima kasih kepada semua tim medis, baik tim medis Madura United, PSIS Semarang dan tim medis Panpel yang telah memberikan pertolongan pertama sehingga Rian bisa selamat dan kini kondisinya mulai membaik,” ucap Rakhmad Basuki.

Baca :  Maman Abdurahman tak yakin hasil tes fisik perdana Persija bagus

Saat ini, Madura berada di peringkat 5 klasemen Liga 1 Indonesia 2022-2023 dengan 45 poin dari 29 pertandingan. Sedangkan PSIS ada di posisi 10 dengan mengumpulkan 35 poin dari 27 laga.

Berikut susunan pemain Madura United FC dan PSIS Semarang pada laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 yang digelar di Stadion Jatidiri Semarang pada 7 Maret 2023.

Pemain Madura United FC terdiri dari Rendy Oscario, Novan Setyo Sasongko (Reva Adi Utama 27′), Cleberson, Hasyim Kipuw, Alekvan Djin (Ricki Ariansyah 83′), Jaja, Zulfiandi (Esteban Vizcarra 83′), Lee Yoo-Joon, Lulinha, Alberto ‘Beto’ Goncalves (Otavio Dutra 83′), dan Malik Risaldi (Kwabena Appiah-Kubi 72′).

Susunan Pemain PSIS Semarang: Ray Redondo, Fredyan Wahyu (Riyan Ardiansyah 75′), Bayu Fiqri, Ridho Syuhada Putra (Wawan Febrianto 68′), Bahril Fahreza (Delvin Rumbino 46′), Ryo Fujii (Damas Damarjat 68′), Alfeandra Dewangga, Luthfi Kamal, Taisei Marukawa, Septian David Maulana, dan Dwi Rizky.

Baca juga: Pelatih Madura United: Kondisi Ricki Ariansyah sudah sadar

Baca juga: Madura United tunjuk Rakhmad Basuki gantikan Fabio Lefundes

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.