Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pelatih Persebaya puji penampilan Catur Pamungkas dan Ernando

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Madura United memperpanjang kontrak tiga pemain asing yaitu Hugo Gomes, Lulinha, dan Cleberson untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Dilansir dari unggahan Instagram resmi klub @maduraunited.fc, Kamis, keputusan untuk memperpanjang kontrak tiga pemain asal Brasil tersebut didasari hasil evaluasi manajemen serta kesepakatan yang dijalin dengan pemain.

“Kontribusi ketiga asing musim kemarin tidak perlu diragukan lagi, itu menjadi bahan evaluasi manajemen untuk menggunakan jasa ketiga pemain asing tersebut,” ujar Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB) Annisa Zhafarina, pada unggahan tersebut.

 


Baca juga: Manajemen tunjuk Maricio Souza sebagai pelatih Madura United

Pada musim lalu, ketiga pemain tersebut menjadi pilar penting skuad Madura United dan membawa Laskar Sape Kerrab menduduki posisi kedelapan klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Hugo Gomes yang akan mencatatkan tahun ketiganya membela Madura United menorehkan 32 penampilan dan sumbangan enam gol dari total 2.783 menit bermain pada musim lalu.

Selanjutnya Lulinha menjadi pencetak gol terbanyak Madura United pada musim lalu dengan 12 gol dan empat assist dari 29 pertandingan dengan total 2.322 menit bermain.

Cleberson pada musim lalu menjadi bek tangguh yang menjaga lini pertahanan Madura United dan tercatat tampil sebanyak 31 pertandingan dengan sumbangan masing-masing satu gol serta satu assist dari total 2.770 menit bermain.

Pada musim 2023/2024, ketiga pemain tersebut akan dilatih oleh pelatih asal Negeri Samba yaitu Mauricio Souza yang pada beberapa hari lalu secara resmi diangkat sebagai juru taktik Madura United.

Baca juga: PSIS Semarang resmi lepas pemain sayap Oktafianus Fernando

Baca juga: Rans Nusantara FC resmi berpisah dengan empat pemainnya

Baca :  Sudiman tak masalah jadwal Persija di Liga 1 bersamaan tim nasional

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.