Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Makin Sengit! Inul Daratista Ajak Kayla Goyang Ngebor di Grand Final KDI 2021

0

KAYLA salah kontestan yang lolos Grand Final KDI 2021 pada Senin (7/2/2022). Kontestan asal Deli Serdang ini duet dan goyang bareng Inul Daratista.

Di panggung Grand Final KDI 2021 ini, Kayla tampil bak bidadari, dia terlihat memakai busana bernuansa silver dan sayap bidadari yang besar dan berwarna putih. Dengan busana tersebut, Kayla membawakan lagu ‘Bintang Pentas’.


Di malam Grand Final KDI 2021 ini, kontestannya juga berkesempatan duet dengan penyanyi-penyanyi dangdut ternama. Kali ini, Kayla berkesempatan duet dengan Inul Daratista. Keduanya membawakan lagu ‘Arjunanya Buaya’.

 kayla

Di malam ini, Kayla bersaing dengan kontestan lainnya yakni Iko dari Bima. Dua Grand Finalis ini semakin sengit untuk memperebutkan gelar juara KDI 2021.

Di malam Grand Final KDI 2021, penampilan para Grand Finalos akan dinilai langsung oleh para juri-juri terbaik di KDI, seperti Ayu Ting Ting, Pasha Ungu, Iis Dahlia, Elvy Sukaesih, Cakra Khan, dan Ivan Gunawan.

Pada malam Grand Final KDI 2021 juga dimeriahkan dengan kehadiran para bintang tamu seperti Ungu, Inul Daratista, Dewi Perssik, Tania Audi, Russel Miracle, Marcel Wen, Aladul, dan Make Me Power.

Penasaran, siapakah yang akan memperebutkan gelar juara KDI 2021? Saksikan Grand Final KDI 2021 pada 7 dan Konser Kemenangan pada 14 Februari 2022, pukul 19.30 WIB di MNCTV.

Leave A Reply

Your email address will not be published.