Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Malaikat Pun Bingung Menuliskan Pahala bagi Pengucap Kalimat Ini

0

Eramuslim.com -Mari ucapkan alhamduillah atas nikmat Islam, Iman dan Ihsan yang diberikan oleh Allah Swt kepada kita semua. Mari memuji Allah Swt dengan senantiasa melafalkan subhanallahi wabihamdihi dan kalimat puja-puji lainnya. Dengan banyak memuji, semoga Allah Swt berkehendak mengampuni seluruh dosa dan kesalahan diri yang banyaknya melebihi buih di laut maupun pasir di padang sahara.

Islam adalah agama yang mulia. Siapa masuk dan meneguk keindahan ajarannya, baginya keselamatan dunia dan kebahagiaan di akhirat sana. Siapa yang engan, menolak bahkan mencegah orang lain dari jalan penuh kedamaian ini, tak ada balasan yang layak baginya kecuali siksa neraka yang membara nyala apinya.

Dalam ajaran Islam yang amat mulia ini, Allah Swt memberikan banyak alternatif ibadah sunnah untuk mengiringi ibadah wajib sebagai keharusan. Ibadah sunnah yang menjadi nafas kehidupan atau laiknya darah yang mengalir dalam tubuh seseorang, amalan itu bisa terhitung sebagai amalan yang bisa menambal kekurangan amalan wajibnya.

Bahkan amalan sunnah ini menjadi salah satu ciri utama mereka yang telah menampakkan kecemerlangan Islam di sepanjang kehidupannya. Rasulullah Saw yang terjamin baginya surga dan diampuni semua dosanya, adalah hamba Allah Swt yang senantiasa menjalankan sunnah Tahajjud di sepanjang malamnya hingga kakinya bengkak. Begitupun sahabat-sahabat beliau yang mulia dan dijamin surga baginya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Leave A Reply

Your email address will not be published.