Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Transfer Amrabat ke Tottenham bergantung kepada keputusan Ndombele

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Manchester United tidak memiliki rencana untuk memecat pelatih sementara Ralf Rangnick sebelum akhir musim ini meski performa klub tidak kunjung membaik sejak ditanganinya, menurut laporan Daily Express pada Selasa.

Masa depan pelatih asal Jerman itu baru-baru ini menjadi bahan perbincangan setelah sejumlah pemain tim utama menyatakan ketidakpuasan mereka dengan metode latihan Rangnick, yang langsung dibantah olehnya.

Mantan pelatih RB Leipzig itu dikabarkan tidak mendapat dukungan dari pemain senior seperti Cristiano Ronaldo, dan hubungannya dengan pemain berusia 37 tahun itu diyakini mulai renggang.

Baca juga: MU gagal raih poin penuh setelah ditahan imbang Southampton 1-1

United tertinggal 12 poin di belakang puncak Liga Premier Inggris saat Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada November, tetapi jarak tersebut semakin besar menjadi 23 poin di bawah Rangnick.

Setan Merah hanya memenangi tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris.

Meski performa tidak sesuai ekspektasi, United tidak akan memecat Rangnick dan akan tetap menjalankan rencana awal mereka untuk mempertahankannya sebagai pelatih hingga akhir musim ini.

Para petinggi United yakin bahwa pelatih berpengalaman tersebut bisa membawa klub finis empat besar di Liga Premier Inggris demi mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Baca juga: Rangnick sadar laga melawan Southampton akan berjalan berat untuk MU

Baca juga: Luis Enrique ramaikan daftar calon pelatih MU

Baca juga: Wayne Rooney berharap bisa latih Manchester United di masa depan

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  PSBS Biak raih empat prestasi Liga 2 Indonesia
Leave A Reply

Your email address will not be published.