Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tottenham Hotspur coba datangkan Luis Diaz dari Porto

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Manajemen PSS Sleman menemui secara langsung manajemen Persekat Tegal untuk membicarakan soal kontrak Riki Dwi yang sempat membuat heboh publik sepak bola, khususnya Sleman dan Tegal.

Beberapa hari lalu, Riki yang bermain sebagai penyerang diumumkan mendapatkan perpanjangan kontrak dari dua klub yang berbeda, yakni PSS dan Persekat.

Direktur utama PT Putra Sleman Sembada Andy Wardhana, dikutip dari laman resmi klub, Senin, menjelaskan pembicaraan secara langsung perlu dilakukan PSS dengan Persekat terkait hal itu.

“Sebelumnya saya berterima kasih kepada manajemen Persekat yang telah menyambut kami di Tegal. Saya mewakili manajemen memohon maaf kepada seluruh elemen Persekat Tegal karena kegaduhan yang terjadi beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Andy, sapaan akrabnya juga menambahkan bahwa kegaduhan tersebut terjadi karena ada beberapa prosedur dalam kepindahan Riki yang belum dilakukan.

“Pada musim lalu PSS meminjam Riki dari Persekat. Kami sudah menyiapkan surat pengembalian pemain kepada Persekat namun memang hal tersebut ‘miss’ untuk dilakukan,” katanya.

Diakui Andy, skuad Super Elang Jawa sudah sepakat dengan Riki secara verbal, namun memang ada beberapa prosedur yang secara etis belum dilakukan PSS kepada Persekat.

“Sehingga hal ini yang membuat kita langsung sowan ke manajemen Persekat langsung di Tegal untuk menyelesaikan hal tersebut secara langsung,” sambungnya.

Baca juga: Pelatih PSS Seto fokus bidik pemain baru

Menanggapi hal tersebut, Manajer Persekat Ersal Aburizal mengapresiasi langkah PSS untuk langsung menyelesaikan hal ini dengan datang langsung ke Tegal.

“Saya mengapresiasi manajemen PSS dalam hal ini sudah langsung datang ke Tegal untuk menyelesaikan masalah ini. Kami juga sudah tidak mempermasalahkan kegaduhan yang terjadi. Saya berharap ini bisa menjadi langkah awal kita untuk bisa berkolaborasi dengan Sleman baik dari segi tim maupun media,” katanya.

Baca :  Semen Padang FC rekrut kakak Pratama Arhan hadapi Liga 2

CEO Persekat Tegal Haron Bagas Prakosa juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak PSS dan menyudahi kegaduhan yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Dari saya sudah tidak mempermasalahkan hal tersebut. Saya juga berterima kasih kepada pihak PSS yang sudah jauh-jauh ke Tegal untuk sowan ke kita. Semoga ini membuat tali silaturahmi antara Tegal dan Sleman kembali terjaga,” pungkasnya.

Mengenai status Riki, memang saat ini masih terdapat kontrak dengan tim Persekat Tegal, namun sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pihak PSS Sleman.

Untuk perkembangan lebih lanjut, dalam beberapa hari ke depan PSS akan menunggu sikap yang diambil oleh Persekat terhadap pemain kelahiran Siak tersebut.

Baca juga: PSS selamat dari zona degradasi usai taklukkan Persija 2-0
Baca juga: PSS Sleman pertahankan tujuh pemain

 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.