Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Liga Inggris : Newcastle United melumat Aston Villa 5-1

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Manchester United (MU) meraih poin penuh setelah menang 2-0 atas tim tamu mereka, Brighton & Hove Albion dalam laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris di Old Trafford pada Rabu dini hari WIB, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Dua gol Setan Merah dicetak oleh duo Portugal yaitu Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes.

Tambahan tiga poin ini membawa MU naik ke posisi empat klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 43 poin. Sementara itu, Brighton tertahan di urutan sembilan dengan 33 poin.

Brighton bermain cukup berani sejak awal. Mereka mendapatkan peluang pada menit ke-5 dengan memanfaatkan kesalahan dari Anthony Elanga. Jakub Moder melepaskan tembakan, sayang masih bisa dihentikan David de Gea.

Baca juga: Brighton paksa Chelsea kehilangan dua poin

Brighton mencatatkan penguasaan bola lebih besar dari MU selama babak pertama berlangsung. Skuat asuhan Graham Potter tersebut menguasai permainan, tetapi belum mampu mencetak gol.

Peluang lainnya datang pada menit ke-39. Moder berusaha membelokkan bola kiriman Joel Veltman untuk ditujukan ke gawang MU, tetapi De Gea kembali jadi pahlawan dan membuat penyelamatan gemilang.

MU tidak memberikan banyak perlawanan, mereka tercatat melepaskan tembakan sebanyak tiga kali dan sekali on target. Babak pertama selesai dengan kedudukan imbang 0-0.

Baca juga: Man United tidak berencana pecat Ralf Rangnick sebelum akhir musim

Baca juga: Pogba siap teken kontrak baru asalkan Rangnick jadi pelatih permanen

Selanjutnya: babak kedua

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Stadion GBT Surabaya terus dibenahi jelang Piala Dunia U-20
Leave A Reply

Your email address will not be published.