Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sinopsis Film IT, Badut Laknat Penebar Teror : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo membeberkan alasan dirinya menikah lagi pasca bercerai. Dia mengaku membutuhkan sosok istri yang patuh dan dekat dengan anak-anaknya.

Istri baru Steno Ricardo diketahui pernah bekerja sebagai pengasuh anak-anaknya dengan Mawar AFI. “Saya butuh sosok istri yang bisa patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya, karena dalam kesepakatan bersama bahwa anak-anak di bawah atap saya tapi tidak ada batasan waktu untuk kedua belah pihak untuk ketemu anak-anak,” kata Steno Ricardo, dikutip di Instagram, Sabtu (26/2/2022).


Mantan Suami Mawar AFI

Selain itu, dia juga mendengar istri barunya itu sudah memiliki bonding dengan anaknya yang kedua. Dia juga semakin yakin lantaran Mawar AFI sampai memperkerjakan perempuan bernama Susi itu kembali sebagai pengasuh anak-anaknya. 

Dalam lanjutan keterangannya, dia mengaku tidak melihat sosok pasangannya dari segi status sosial dan ekonomi. Sehingga dirinya tidak keberatan menikah dengan istrinya yang sebelumnya bekerja sebagai pengasuh.

“Saya pribadi tidak memandang manusia dari gelar dan jabatannya. Jadi apapun status calon istri saya waktu itu, tidak pernah menjadi masalah untuk saya,” katanya.

Sebelumnya dia juga membantah telah berselingkuh dengan istri barunya. Dia mengaku tidak pernah bermain belakangan kala sang istri masih bekerja sebagai pengasuh anaknya.

Baca :  Ayu Ting Ting Bocorkan Tipe Pasangan Idealnya : Okezone Celebrity

“Bahkan kami bersentuhan pertama kali di saat pernikahan kami, dan semua proses pernikahan kami sangat jauh dari kata zina,” katanya.

Hal tersebut pun berbeda dengan pernyataan Mawar AFI. Die menuding suaminya telah berselingkuh dengan mantan pengasuhnya. Dia bahkan mengaku memiliki bukti kuat terkait tudingannya tersebut.

“Saya punya bukti kuat untuk menyanggah bukti-bukti yang kamu dan genk kamu munculkan. Sabar saja,” kata Mawar AFI di Instagram.

Mawar AFI dan Steno Ricardo diketahui resmi bercerai pada 11 Januari 2022. Steno kemudian menikah lagi pada 21 Februari 2022 dengan pengasuh anaknya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.