Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Timor Leste akan ngotot hadapi Indonesia di laga pembuka AFF U19 Putri

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Gelandang Persib Bandung Marc Klok menganggap laga melawan PSM Makassar pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/2) merupakan pertandingan yang spesial.

Klok, sebagaimana dikutip dari laman resmi, Minggu menyambut antusias pertandingan tersebut dan menjelaskan laga menghadapi PSM Makassar selalu terasa istimewa untuk dirinya.

Perasaan tersebut wajar dirasakan oleh Klok karena PSM merupakan tim yang membawanya ke Indonesia dan ia selama tiga musim tercatat membela panji Juku Eja.

Meski merasakan hal tersebut, pemain naturalisasi asal Belanda itu menegaskan, tetap berambisi memberikan kemenangan untuk Persib Bandung.

Baca juga: Persija rebut puncak klasemen Liga 1 usai taklukkan Arema 2-0

Baca juga: PSM Makassar bangkit untuk taklukkan Barito Putera 4-1

“Selalu ada rasa spesial karena saya tiga tahun di sana (Makassar). Mereka yang membawa saya ke Indonesia. Itu special game untuk saya. Tapi saya mau (Persib) menang, itu pasti,” kata Klok.

Klok melanjutkan, dirinya juga berambisi melanjutkan rekor tak terkalahkan Persib Bandung pada ajang Liga 1 Indonesia musim ini.

Tercatat Persib Bandung masih belum terkalahkan dari 15 pertandingan terakhirnya pada ajang Liga 1 Indonesia atau semenjak ditangani oleh pelatih Luis Milla.

Terbaru Persib bermain imbang 1-1 menghadapi Bali United, Jumat lalu, setelah sebelumnya menorehkan lima kemenangan beruntun menghadapi Persija Jakarta, Madura United, Borneo FC, PSIS Semarang dan PSS Sleman.

“Kami tidak terkalahkan di 15 pertandingan dan besok harus lanjutkan itu. Kami mau 16 dan terus bertahan di puncak (sampai akhir musim). Kalau mau ke puncak dan juara harus menghadapi game seperti ini dengan penuh motivasi,” kata Klok menegaskan.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 46 poin dari 22 pertandingan, terpaut satu poin dari PSM Makassar di posisi kedua.

Baca :  Penjualan Manchester United masuki penawaran ketiga

Baca juga: Persib Bandung gagal kembali ke puncak usai ditahan imbang Bali United

Baca juga: Persita Tangerang persiapkan diri hadapi laga kontra Madura United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.