Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ini Momen Kalina Oktarani Liburan di Turki, Balik ke Indonesia Diduga Kabur Karantina

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Komedian Marshel Widianto kini menjalin hubungan asmara dengan mantan anggota JKT48 yakni Yansen Indiani alias Cesen.

Komika 26 tahun ini mengaku berniat untuk serius hingga ke jenjang pernikahan. Ia meminta doa agar keinginannya itu dapat terwujud.



“Serius banget kalau menikah, ya pasti menikah. Kalau kapan, ya doain aja,”ungkap Marshel saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023).

Dalam kesempatan itu, Marshel menampik bahwa hubungannya dengan Cesen settingan. Pasalnya, hal itu kerap dicurigai netizen setelah hubungan asmaranya mencuat.

Kendati dianggap settingan, pemain film Pergi Pagi Pulang Untung Reborn ini sama sekali tak mempermasalahkannya. Ia tak keberatan jika orang menganggap hubungannya dengan Cesen hanyalah settingan belaka.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!


Follow Berita Okezone di Google News

“Ya namanya entertainment, mau settingan atau enggak menurut gua kalau pribadi, selama gue enggak menyakiti hati orang, yang omong settingan ya settingan, kalau enggak ya enggak,” terangnya.

“Itu udah hak masing-masing. Bukan hak gue untuk ngobrol kesana,” tambahnya.

Baca :  Geger! Mantan Suami Mawar AFI Diduga Sosok di Balik Bapak Marsani Pendiri Instagram Bapak2id

Lebih lanjut, Marshel membeberkan kalau hubungannya dengan Cesen kini telah direstui oleh orangtuanya. Pria kelahiran 30 Mei 1996 itu juga mengaku sang pacar tak pernah lelah mendukungnya.

“Sudah, sudah setuju orangtua saya. Orangtua dia belum tahu,” imbuhnya.

“Pacar tetap support. Karena membantu gue dari awal dan memang ini bukan berarti bahwa dia diem-diem aja. Dia tetap support,” tuturnya.


Leave A Reply

Your email address will not be published.