Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kode Redeem Genshin Impact 18 Februari 2022, Rebut Puluhan Primogems Gratis

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Pemain Genshin Impact dapat menggunakan kode redeem untuk memperoleh item-item menarik secara gratis seperti Mora dan Primogems. Sama seperti yang ditawarkan dalam kode redeem Genshin Impact 4 Februari 2022.

Primogems sendiri merupakan mata uang premium dalam game Genshin Impact yang dibutuhkan pemain untuk membeli karakter atau barang lainnya.

Biasanya, item hanya dapat dibeli melalui toko dalam game atau menyelesaikan misi tertentu.

Mengumpulkan mata uang di Genshin Impact cukup sulit. Namun dengan kode redeem 4 Februari 2022, pemain Genshin Impact tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkannya.

Baca Juga:
LinkAja Bangun Kota Virtual Lokaborasi, Mirip Game Roblox

Kesalahan umum pemain pemula Genshin Impact, selalu menggunakan makanan untuk menyembuhkan. [Sportskeeda]
 Genshin Impact [Sportskeeda]

Kode redeem Genshin Impact ini dirilis secara berkala, seringkali muncul di program khusus MiHoYo yang mengungkapkan informasi tentang pembaruan di masa mendatang.

Dilansir dari RPG Site pada Jumat (4/2/2022), berikut ini kode redeem Genshin Impact yang masih bisa diklaim oleh pemain:

FANRONGCHANGSHENG (8 Adventurer’s EXP, 10 Fine Enhancement Ore, dan 18.000 Mora)
9BPCJCQGHAWZ (60 Primogems dan 5 Adventurer’s EXP)
GENSHINGIFT (50 Primogems dan 3 Hero’s Wit atau setara dengan 60.000 EXP)

Cara menukarkan kode redeem Genshin Impact 4 Februari 2022 pun sangat mudah. Terdapat dua cara untuk mengklaim hadiahnya, yaitu melalui situs web dan langsung dari aplikasi game Genshin Impact.

Berikut ini kedua cara yang bisa dilakukan pemain untuk mengklaim hadiah menggunakan kode redeem Genshin Impact:

Baca Juga:
Game Mirip PUBG di PC

1. Situs resmi Genshin Impact
Akses situs resmi Genshin Impact Code Redemption atau kunjungi laman https://genshin.mihoyo.com/en/gift Kemudian masuk dengan ID miHoYo pemain.

Setelahnya, pilih server yang disesuaikan dengan akun milik pemain > masukkan nickname karakter dan ketik kode redeem Genshin Impact 4 Februari 2022 di atas dalam kotak Redemption Code. Selanjutnya, klik tombol Redeem.

Baca :  5 Karakter Bintang 5 Terbaik yang Wajib Dimiliki di Genshin Impact

2. Aplikasi game Genshin Impact
Log in dan masuk ke dalam game > pause game untuk mengakses opsi Settings yang berada di sisi kiri > klik Account > pilih opsi Redeem Now > masukkan kode redeem Genshin Impact di atas.

Jika berhasil diklaim, hadiah akan dikirim melalui email dalam game. Dari sana, pemain akan mendapatkan hadiah gratis yang bisa dikumpulkan. Semoga berhasil!

Leave A Reply

Your email address will not be published.