Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rutin Olahraga Selama Hamil, Ria Ricis: Biar Bisa Melahirkan Normal

37+ Mockup Psd File Background

0

LOS ANGELES- Andrew Garfield mengaku mendapatkan pesan manis dari lawan mainnya di Spider-Man: Now Way Home, Tom Holland dan Tobey Maguire usai meraih nominasi Oscar 2022. Aktor 38 tahun tersebut mengungkapan rekan-rekannya itu mendukungnya penuh. 

“Ya, aku mendapat pesan yang manis dari Tom dan Tobey. Saudara-saudara Spider-ku sedang beraksi hari ini dan mereka sangat mendukung. Itu adalah hal yang sungguh indah dan manis,” kata Andrew Garfield, dilansir dari laman Variety, Kamis (10/2/2022).


Dalam kesempatan itu, Andrew Garfield juga mengaku sangat bahagia sekaligus terharu ketika dirinya masuk nominasi ajang bergengsi itu. “Aku tau betapa beruntungnya dirilku, ini benar-benar emosional dan mengharukan bisa dihargai serta diakui dengan cara seperti ini,” ujarnya.

Pasalnya Garfield menjelaskan selalu berpikir akan dirinya dulu yang masih bersekolah akting dan terus bertanya apakah jalan yang ditempuhnya sudah benar. Sementara itu, pemenang Oscar 2022 akan diumumkan pada 27 Maret 2022.

Pada 8 Februari 2022, Garfield berhasil menjadi nomine Oscar 2022 dalam kategori aktor terbaik berkat penampilannya dalam film garapan Lin-Manuel Miranda, Tick, Tick…Boom!. Dia bersaing dengan beberapa aktor seperti Benedict Cumberbatch, Will Smith, Denzel Washington dan Javier Bardem.

(nit)

Baca :  7 Artis Lawas Bintang Iklan Sabun Ternama : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.