oleh

Masyarakat Antusias Saksikan Turnamen Sepak Bola Mini, Ini Harapan Ketua KT Desa Pattingalloang

TAKALAR, CARIBERITA.CO.ID – Turnamen sepakbola mini yang di adakan oleh Karang Taruna Desa Pattingalloang yang bergulir sejak akhir bulan Desember di penuhi antusias warga sekitar.

Ketua Panitia Muh Syahrir saat ditemui wartawan pada Rabu (8/1/202) mengatakan sangat bangga dengan semangat panitia pelaksana.

“Alhamdulillah kegiatan ini sudah berjalan dengan baik dan akan selesai pada tangga 20 Januari nanti, tentunya tidak lepas dari semangat panitia pelaksana yang luar biasa walaupun cuaca sedang tidak mendukung” ungkap Syahrir yang juga Ketua KTIP ini.

Syahri juga mengutarakan rasa senangnya terhadap antusias warga selama turnamen ini bergulir.

“Yang membuat kita tetap semangat adalah antusias warga dan peserta yang tidak pernah surut, setiap sore di sini selalu ramai di penuhi penonton dan sangat meriah sekali” tambahnya.

Ketika di tanya tentang harapan kedepannya untuk anak-anak milenial, Syahrir yang biasa di sapa Riri ini mengatakan besar harapannya agar Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa bisa lebih memperhatikan dan mensupport kegiatan-kegiatan anak muda yang positif seperti ini.

“Millenial sebagai penerus bangsa seharusnya mendapatkan support penuh oleh Pemerintah terkait kegiatan yang positif seperti ini, kami berharap lapangan Bontokassi ini bisa segera di anggarkan di Musrenbang dan di buatkan fasilitas-fasilitas olahraga karena ukurannya sangat luas” Tutup Riri.

(Muh Taufan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *