Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Aurel Melahirkan, Krisdayanti: Cahaya Sempurna untuk Keluarga

37+ Mockup Psd File Background

0

MEDINA Zein mulai membongkar bukti perselingkuhan suaminya, Lukman Azhari. Ia bahkan pamer potret suaminya sedang bersama pelakor.

Ya, Medina mengunggah foto seorang wanita yang wajahnya ditutupi sticker yang bersanding dengan Lukman Azhari. Keterangan ini pun disampikan di Instagram story Medina Zein.


“Hai loser sebenarnya gue disuruh gak main sosmed dulu sama keluarga cuma kelakukan lo makin kebongkar dan gue makin jijiq pengen posting semua biar lo makin terkenal dan cita-cita lo jadi anggota DPR kecapai ya aamiin,” tulis Medina.

medina zein

Sebelumnya, ia juga mengancam akan membeberkan rekaman CCTV bukti perselingkuhan Lukman Azhari jika dirinya tidak mendapatkan akses untuk menemui buah hatinya.

“Hi loser, kalo lo gak ngebolehin anak saya jemput nanti rame loh sekomplek orang positif gak boleh tinggal sama anak kecil,” ujar Medina Zein.

“Ni CCTV sama chat lo sama ani-ani itu udah gw pegang kalo elo gak izinin anak gue pergi dari rumah nanti gue posting semua kebusukan elo,” tuturnya.

Melalui unggahannya, ipar dari Ayu Azhari ini juga sempat menyinggung soal suaminya yang tak bisa menjadi kepala rumah tangga. Ia bahkan menyebut bahwa Lukman Azhari tidak bisa memberinya nafkah.

“Gak gentle banget jadi cowok, amit2 yaaaa gak bisa jadi kepala keluarga yang bener,” tegas Medina.

Baca :  Jelang 100 Hari Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Haji Faisal Masih Sering Sedih

“Kalo gak bisa nafkahin mending diem jadi orang baik bukan jadi pecundang,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.