Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ini Daftar pemain Drama Korea Mouse

37+ Mockup Psd File Background

0

2021 dipenuhi dengan drama Korea yang bertema kejam dan dark, salah satunya adalah Penthouse. Drama yang dipenuhi pro dan kontra sekaligus ini justru selalu mendapatkan rating tinggi di setiap jam penayangannya sampai akhirnya memiliki sekuel. Tak kalah, cerita drama Penthouse 2 makin menarik. 

Persaingan antara penghuni apartemen termewah di Korea Selatan ini diwarnai dengan banyak kejadian berdarah dan tindakan licik yang menyakitkan. Walau begitu, penggemarnya justru makin bertambah. Berikut teka-teki drama Penthouse 2 yang membuat penonton makin geregetan. 

Kedekatan Antara Logan Lee dan Oh Yoon Hee

Dalam cerita drama penthouse 1 dikisahkan bahwa Logan Lee bekerja sama dengan Shim Su Ryeon untuk mengungkapkan siapa pembunuh Min Seol A. Sayangnya, Shim Su Ryeon yang diperankan oleh Lee Ji Ah mengalami penusukan hingga dinyatakan meninggal. 

Namun dalam season Penthouse 2, Logan Lee yang memiliki perasaan dengan Shim Su Ryeon membantu Oh Yoon Hee untuk balas dendam. Jika Anda ingin tau hasil pembalasan dendam mereka, tonton saja! 

Bae Ro Na yang Hidup Kembali

Dalam awal episode Penthouse 2, terjadi kecelakaan yang disengaja hingga membuat Bae Ro Na anak Oh Yoon Hee jatuh dari tangga yang dilakukan oleh Ha Eun Byul dan mengalami penusukan saat festival. Saat itu Bae Ro Na mengalami luka yang parah hingga dilarikan ke rumah sakit.

Awalnya Bae Ro Na bisa diselamatkan hingga masuk ke rumah sakit. Sayangnya saat itu ada yang melepas alat bantu pernapasan Bae Ro Na dan membuatnya dikabarkan mati. Ini jelas membuat penonton sedih. Mengagetkannya, ada kabar bahwa Bae Ro Na masih hidup. Untuk memastikannya, Anda bisa tonton sendiri. 

Baca :  Review Drama Our Beloved Summer

Perubahan Hubungan Joo Dan Tae dan Cheo Seo Jin 

Cerita drama Penthouse 2 makin panas dengan hubungan antara Joo Dan Tae dan Cheo Seo Jin. Awal hubungan mereka yang diawali karena perselingkuhan akhirnya bisa bersama dan keduanya melangsungkan pertunangan. Sayangnya, hubungan mereka tidak semulus harapan Cheo Seo Jin. 

Joo Dan Tae ternyata hanya memanfaatkan Cheo Seo Jin yang terlahir dari keluarga kaya dan memiliki yayasan besar. Yang menjadi teka-teki sampai saat ini adalah bagaimana akhir hubungan keduanya meski perlahan Cheo Seo Jin sadar hanya dimanfaatkan Joo Dan Tae. 

Kembalinya Shim Su Ryeon 

Seperti yang sudah dituliskan di atas bahwa pada awal season 1 Penthouse, Shim Su Ryeon mengalami penusukan yang dilakukan oleh Joo Dan Tae. Itu membuat Shim Su Ryeon kemudian mati dan menjadikan Oh Yoon Hee terpidana atas kasus tersebut walau akhirnya  dinyatakan tidak bersalah.

Menariknya, akan muncul sosok yang sangat mirip Shim Su Ryeon di Penthouse 2 tapi memiliki penampilan dan sifat yang bertolak belakang. Hal ini akhirnya menyebabkan rasa penasaran apakah ia adalah Shim Su Ryeon atau itu kembarannya. Cukup membuat Anda makin penasaran ‘kan? 

Suami dari Kang Ma Ri

Teka-teki drama yang rencananya akan sampai season 3 ini adalah siapa pasangan dari Kang Ma Ri sekaligus ayah dari Yoo Jenny. Dalam season 1 tidak diketahui siapa atau apa pekerjaan sosok pasangan Kang Ma Ri. Penonton hanya tahu bahwa suami Kang Ma Ri adalah seorang narapidana. 

Namun, ternyata di balik kehidupan Kang Ma Ri yang mewah, ia menyimpan kehidupan yang keras dan penuh tanda tanya. Yang pasti, Kang Ma Ri akan berbalik arah yang dulunya sekutu kini menjadi lawan bagi Joo Dan Tae. 

Baca :  Review Drama Forecasting Love and Weather yang Diperankan Park Min Young

Cerita drama Penthouse 2 memang penuh plot twist dan tanda tanya. Kini, pertanyaan tersebut sudah terjawab karena drama ini sudah usai, dan teka teki selanjutnya akan dibuka di Penthouse 3. Nah, jika belum nonton season 2 nya, jangan lupa tonton dulu ya! 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.