Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kakak Bawa 12 Pengacara Laporkan Ayu Aulia ke Polisi karena Dugaan Penganiayaan

37+ Mockup Psd File Background

0

REYNA (Fara Shakila) dalam drama sinetron Ikatan Cinta malam ini episode 624 masih hilang. Sang ayah, Aldebaran (Arya Saloka) mencari keberadaan putri tercinta dengan berbagai cara.

Akhirnya ia meminta Rendy (Ikbal Fauzi) untuk menyebarkannya ke berbagai media, mulai dari sosial media hingga influencer.


“Tolong kamu buatkan selembaran, pencarian anak hilang. Dan kalau bisa kamu masukin sosial media juga. Hubungi juga para influencer, tanya rate cardnya berapa, terus bayar aja,” kata Aldebaran dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

 Reyna

“Baik pak,” ujar Rendy.

Sementara itu Andin (Amanda Manopo) hanya bisa terbaring lemas dan pasrah, karena Reyna belum juga ditemukan hingga saat ini. Ia juga berharap usaha suaminya mencari putrinya itu, bisa membuahkan hasil.

Kemudian di sisi lain, Jessica (Larasati Nugroho) harus memenuhi panggilan pengadilan lagi. Terkait dengan kasus yang melibatkan Ikbal (Teuku Dino) sebagai pelakunya.

“Aku mau bersaksi lagi,” ujar Jessica.

Kemudian Mama Rosa (Sari Nila) mencoba menguatkan Jessica agar tetap tenang, mengahadapi sidang kesaksiannya di pengadilan nanti yang akan menjerat Ikbal ke penjara.

“Kamu pasti bisa. Kamu wanita kuat,” ucap mama Rosa.

Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Kamis (17/02/22), pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

Baca :  Adrindia Ryandisza Bocorkan 2 Kekuatan Novel Pay Sooner or Later : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.