Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Viral Wanita Lajang Berhasil Melakukan Inseminasi Sendiri, Cuma Modal Menonton Video YouTube!

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Ketika memutuskan menikah pada 2014 lalu, pasangan suami istri Kelsie dan Nicci Garlic selalu berharap bisa mendapatkan buah hati mereka sendiri.

Namun manusia berencana, Tuhan yang menentukan. Setelah menjalani program kehamilan selama 3 tahun setelahnya, bahkan beberapa kali melakukan in vitro fertilization (IVF), pasangan Garlic harus menerima fakta bahwa mereka belum mendapat kesempatan menjadi orang tua.

Karena itulah Kelsie (33) dan Nicci (34) memutuskan untuk menjadi orang tua asuh bagi sepasang kakak beradik. Tak dijelaskan siapa namanya, namun The Sun mengabarkan keduanya berusia 4 dan 6 tahun, dengan pasangan Garlic berharap bisa menjadi orang tua asuh jangka panjang.

Kehidupan rumah tangga pun berlalu sebagaimana keluarga lain, di mana Nicci masih aktif bekerja sebagai pengajar. Sementara terkait keinginannya untuk hamil dan punya anak, Nicci sudah menguburnya dalam-dalam karena ia berhenti datang bulan sejak tahun 2020.

Baca Juga:
Jelang Kelahiran Anak Pertama, Nikita Willy dan Indra Priawan Siap Fasilitas Top di Los Angeles

Hingga akhir bulan kemarin, Nicci mulai merasakan nyeri yang tidak biasa di perutnya. Bahkan beberapa kali rasa sakitnya sangat mengganggu pekerjaannya di sekolah. Nicci menduga ia sedang menderita penyakit batu ginjal sehingga memutuskan untuk memeriksakan diri di fasilitas kesehatan terdekat.

Namun siapa mengira kalau ia malah menerima berita kehamilan?

Fasilitas kesehatan yang dituju Nicci mengklaim bahwa sang guru sedang mengandung dan kini memasuki usia 34 pekan. Padahal normalnya ibu hamil akan memasuki masa persalinan di usia kehamilan 38 pekan, atau dalam hitungan sebulan ke depan Nicci seharusnya melahirkan bayinya.

Nicci tentu langsung menghubungi suaminya setelah mendengar berita tersebut. “Kau pasti tidak percaya, tapi aku hamil! Bukan cuma itu, aku sudah hamil 34 minggu,” ungkap Nicci kepada suaminya, dikutip Cariberita.co.id pada Rabu (2/3/2022).

Baca :  Mengenal Disforia Gender, Kondisi Orang yang Tidak Cocok dengan Jenis Kelaminnya

Kejutan untuk keluarga Garlic pun tidak berhenti sampai di situ. Tim medis mendiagnosis Nicci dengan preeklamsia, di mana ibu hamil berada dalam kondisi tekanan darah tinggi dan berpotensi merusak organ-organ tubuhnya yang lain seperti ginjal atau liver.

Baca Juga:
Haji Faisal Geram Doddy Sudrajat Sebut Vanessa Angel Hamil Duluan

ilustrasi bayi baru lahir (Pexels/Isaac Taylor)
ilustrasi bayi baru lahir (Pexels/Isaac Taylor)

Dokter lantas menyarankan Nicci menjalani prosedur operasi caesar untuk melahirkan anaknya itu. Alhasil anak pertama pasangan Garlic lahir sekitar 10 jam setelah ayah dan ibunya baru menyadari keberadaannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.