Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bersama Rekan Kerja

37+ Mockup Psd File Background

0

Menparekraf menjajal sensasi makan di Lounge in the Sky Mangkuluhur City, Jakarta.

Cariberita.co.id, JAKARTA — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyebut, kehadiran Lounge in the Sky Indonesia dapat menjadi destinasi wisata kuliner baru di Indonesia. Lounge in the Sky yang menawarkan sensasi makan-makan dengan pemandangan 360 derajat langit Ibu Kota.


“Saya coba sensasi dinner in the sky, ini salah satu inovasi destinasi pariwisata baru di Ibu Kota yang menawarkan keunikan,” kata Sandiaga dalam acara grand launching Lounge in The Sky di Mangkuluhur City, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2022).

Sandiaga menjelaskan, pengunjung atau pecinta kuliner Indonesia dapat menikmati makanan sambil tergantung di atas ketinggian 50 meter. Dia sangat mengapresiasi inovasi destinasi wisata kuliner yang merupakan hasil kerja sama Mangkuluhur City dan DITS Asia ini.

Bahkan, Sandiaga mengajak penyelenggara kegiatan serupa di destinasi wisata lain untuk mempelajari Lounge in the Sky ini. Lounge in the Sky beroperasi dengan bekal sertifikasi keselamatan dan pengalaman 16 tahun di lebih dari 60 negara.

Sandiaga menekankan bahwa aspek keselamatan, kesehatan, kebersihan, dan pelayanan sudah merupakan standari internal yang sangat diberlakukan ketat dan disiplin. Standar tersebut merupakan bagian dari upaya kebangkitan ekonomi.

“(Di sini) terbuka peluang usaha dan kerja masyarakat,” ujar dia.

Baca :  Spicy Yamagoya Ramen | KASKUS
Leave A Reply

Your email address will not be published.