Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Selamat, Kylie Jenner Lahirkan Anak Kedua

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Ustadz Zacky Mirza mengusulkan peran ahli agama atau ulama untuk mengawal urusan warisan Dorce Gamalama. Hal ini sehubungan dengan kabar terpecahnya saudara kandung dan anak angkat mendiang lantaran memperebutkan warisan.

“Kalau menurut saya keluarga harus menunjuk satu orang entah itu ustadz, kyai, atau orang yang betul-betul mengerti soal pembagian warisan sesuai dengan ajaran agama. Kalau perlu dari orang kementerian agamanya,” kata Zacky, ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.


Dorce Gamalama

Sebab menurut Zacky, para ulama tentu sudah memahami bagaimana pembagian harta warisan seseorang yang telah tiada kepada keluarga yang ditinggalkan, sesuai aturan agama.

“Karena pasti nanti udah ada porsi-porsinya. Ya itu tadi sebaik-baiknya orang yang sudah meninggal dia sudah membagi harta yang dia punya,” ujarnya lagi.

Tetapi Zacky sendiri enggan menunjuk dirinya sendiri untuk menangani masalah warisan Dorce. Dia menilai bukan seorang ahli masalah warisan dan mengusulkan agar ustadz lain yang lebih memahami bidang tersebut untuk menanganinya.

“Enggak, saya enggak. Yang pertama saya engga ahli di bidang itu, kedua sepertinya waktunya belum ada. Masih banyak lah ustadz-ustadz lain yang lebih paham,” kata suami Shinta Tanjung itu.

Sebelumnya, saudara kandung dan anak angkat Dorce Gamalama dikabarkan bersitegang lantaran masalah warisan. Tetapi rumor itu sudah dibantah oleh pengacara Dorce, Amelia Mustika.

Menurutnya, keluarga sudah bermusyawarah mengenai wasiat Dorce. Mereka pun bersepakat bersama notaris dan pengacara sang artis untuk mengungkap isi wasiat setelah 40 hari kematiannya.

Baca :  Tagar #AGNEZMO2022 Viral di Twitter, Ada Apa dengan Agnez Mo?

“Kita sudah sepakat, nanti setelah 40 hari, kita sampaikan wasiat Bunda Dorce. Udah itu aja. Enggak ada yang perlu diributin, enggak ada yang perlu diklarifikasi,” kata Amelia, dihubungi MNC Portal.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.