Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cerai, Kalina Oktarani Minta Maaf ke Keluarga Vicky Prasetyo

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – MNCTV kembali menyuguhkan Road to Kilau Raya (RTKR) dengan konser musik yang meriah, pada 25 Februari 2022. Mengusung tema Special Bollywood Dance Party Night, pertunjukan musik tersebut mampu menghipnotis para pemirsa setia MNCTV. 

Ada sederet musisi papan atas, seperti Ungu, Iis Dahlia, Happy Asmara, Ghea Youbi, Danang, Uci Sucita, Bella Aprilia, Vina Fan, dan Ferdians yang tampil dalam acara tersebut. Tak ketinggalan sederet bintang KDI yang mengajak penonton bergoyang ala Bollywood.


Acara semakin meriah dengan panduan para host terbaik: Vega Darwanti, Indra Herlambang, Anwar Sanjaya, dan Angel Karamoy. Tak hanya membuat penonton bergoyang, acara ini juga menyajikan deretan kolaborasi apik di atas panggung.

Road to Kilau Raya Special Bollywood.

Sebut saja duet Ungu bersama Happy Asmara, dilanjutkan dengan penampilan Ungu dan Danang. Ada pula reka adegan Kuch Kuch Hota Hai yang membuat penonton akan terkenang dengan film Bollywood populer era ’90-an tersebut. 

 

Di tengah kondisi pandemi, Road to Kilau Raya digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Meski begitu, MNCTV akan selalu menyuguhkan acara menarik dan menghibur bagi para pemirsanya.

MNCTV Road to Kilau Raya Special Bollywood Dance Party Night dapat Anda saksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh gratis di Play Store dan App Store.*

BACA JUGA:

Denny Caknan dan Happy Asmara di Road to Kilau Raya MNCTV Jogetin Ambyar

Baca :  Profil Oka Antara, Aktor Beragama Hindu yang Kerap Dapat Tawaran Film Religi Islam

Bukan Lagi Baby A, Atta Halilintar Resmi Umumkan Nama sang Putri

#RoadToKilauRaya #MNCTVRoadToKilauRaya #MNCTV #IisDahlia #Bollywood #HappyAsmara

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.