Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Mi Rasa Rendang Kolaborasi Lemonilo dan Sederhana, Tertarik Mencoba?

0

Lemonilo bekerja sama dengan restoran padang Sederhana membuat mi rasa rendang.

Cariberita.co.id, JAKARTA — Lemonilo menghadirkan citarasa lokal rendang padang lewat sajian terbaru, yaitu SpektaRasa Rendang Padang. Untuk memberikan sensasi menyantap rendang yang unik dan berbeda, Lemonilo menggandeng Restoran Sederhana untuk menghadirkan menu kolaborasi spesial bertajuk “Padang Legends”.


Public Relation and Communications Manager Lemonilo, Satrio Sih Pinandhito, mengatakan bahwa kolaborasi ini memungkinkan konsumen mencoba rendang dalam bentuk baru. Menu spesial ini terdiri atas rendang ala restoran sederhana, Mi Lemonilo Rendang Padang, nasi, dan lalapan khas.


Selain dipadukan dengan rendang Sederhana, konsumen juga bisa memadukan Mi Lemonilo Rendang Padang dengan berbagai sajian di Restoran Sederhana. Entah itu dengan telur balado, ayam pop, gulai atau bahkan nasi.


“Pada intinya kolaborasi ini ingin menawarkan pengalaman baru bagi konsumen yang ingin mencicipi rendang dalam bentuk berbeda,” jelas Satrio saat ditemui di Restoran Sederhana Satrio, Selasa lalu.


Lewat kolaborasi ini, konsumen juga akan mendapatkan Mi Lemonilo Rendang Padang secara cuma-cuma untuk setiap pembelian rendang Sederhana. Sementara jika ingin menyantap Mi Lemonilo di tempat, konsumen akan dikenakan biaya Rp 10 ribu untuk biaya memasak.


“Jadi kalau misalkan makan satu rendang Sederhana di tempat, otomatis dapat Mi Lemonilo Rendang Padang secara gratis. Tapi kalau mie-nya mau dimasakin dikenakan biaya Rp 10 ribu aja,” kata Satrio.


cariberita berkesempatan mencicipi langsung Mi Lemonilo Rendang Padang dan rendang Sederhana lengkap dengan lalapan daun singkong, timun dan gulai Nangka. Rasa rendang pada Mi Lemonilo Rendang Padang sendiri sudah terasa otentik, kaya dan sedikit pedas. Dan ketika disantap bersamaan dengan rendang Sederhana, rasa rendangnya semakin terasa kuat namun tak bikin eneg.


Karena porsi Mi Lemonilonya sudah cukup besar, sehingga ketika disantap dengan rendang saja sudah mengenyangkan. Jadi jika Anda tertarik untuk menyantap Mi Lemonilo di Restoran Sederhana, pastikan perut Anda dalam keadaan kosong.


Berbicara soal tekstur Mi Lemonilo memang tidak sekenyal mie instan pada umumnya, karena kandungannya yang bebas gluten. Jadi jika Anda ingin mencoba memasak sendiri di rumah, pastikan Anda memasaknya agak lama sampai kematangan mi sesuai dengan selera Anda.


Kolaborasi “Padang Legends” ini bisa dinikmati di empat lokasi, yaitu Restoran Sederhana Rajafa cabang Satrio, Cikini, Lebak Bulus dan Cipete hingga tanggal 12 Juni mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.