Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Venna Melinda Blak-blakan Ingin Menghilang di Hari Lamaran, Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Blitzen menjadi salah satu girl group yang eksis di industri musik Indonesia. Mereka datang dengan kabaru, salah satu personel Michaela resmi menghadirkan proyek solo.

Michaela mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan performa vokalnya lewat single solo berjudul Losing You Berbeda dengan single debut mereka What’s That About, lagu Losing You ini bernuansa ballad yang memang cocok dengan karakter suara dari Michaela.


Michaela BLITZEN

Losing You ditulis oleh Michaela dan Sazura yang juga merupakan member dari Blitzen ini menceritakan tentang realita yang sangat relevan dengan persoalan yang dialami banyak orang.

“Sebagian besar orang yang aku kenal, pasti pernah mengalami rasanya kehilangan orang karena kurangnya perhatian atau kurangnya kasih sayang yang mereka berikan,” kisah Michaela.

“Dan akhirnya, mereka ingin memutar balik waktu agar mereka bisa melakukan hal yang benar,” lanjutnya.

Selain sebagai penulis lagu, Sazura juga berperan sebagai komposer untuk lagu ini. “Aku awalnya menulis lirik, dan dari draft pertama itu, Sazura mengolah liriknya lagi sekaligus meng-compose instrument dari lagunya,” kata Michaela.

Dibuat selama kurang lebih 2 bulan, video musik dari lagu ini juga dirilis bersamaan dengan rilis lagunya. Konsep dari video musiknya sendiri adalah berusaha menceritakan kehidupan harian dari tokoh utama yang merasakan kekecewaan terhadap dirinya sendiri karena merasa telah melakukan banyak kesalahan yang membuat keadaan tidak seperti dahulu. Konsep ini dipilih karena di era yang baru ini, Michaela ingin berusaha menunjukkan sisi lain dirinya.

Baca :  Sambut Bulan Suci, MNCTV Sajikan Program Spesial Berkah Cinta Ramadan : Okezone Celebrity

“Di lagu What’s That About, lirik lagunya sangat percaya diri, dan aku jadi orang yang seperti itu. Tapi untuk lagu ini, aku perlihatkan sisi yang lebih realistis yang bisa relate dengan banyak orang terutama untuk perasaan yang aku rasakan,” jelas Michaela.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.