Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Microsoft Pastikan Game Call of Duty Tetap Tersedia di PlayStation

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Microsoft hari ini mengumumkan penunjukkan Dharma Simorangkir sebagai Presiden Direktur baru untuk operasionalnya di Indonesia.

Dharma membawa 20 tahun pengalaman bisnis dan pengetahuan industri untuk mendorong pertumbuhan serta akselerasi transformasi digital Indonesia.

Juga developer dan ekosistem startup, bisnis enterprise, usaha kecil dan menengah, sektor publik, serta sektor industri vertikal yang krusial.

Penunjukkan ini pun akan semakin memperkuat dukungan Microsoft terhadap pencapaian Indonesia Maju melalui Indonesia Digital.

Dharma bergabung dengan Microsoft dari Telkomsel di mana Dharma menjabat sebagai Senior Vice President dan mengelola bisnis enterprise.

Baca Juga:
3 Aplikasi Simple yang Harus Dimiliki Penulis

Selama masa jabatannya, Dharma berhasil mengembangkan bisnis dengan berfokus pada kebutuhan pelanggan, dan melakukan transformasi organisasi dengan membangun pola pikir tim.

Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Dharma Simorangkir. [Microsoft Indonesia]
Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Dharma Simorangkir. [Microsoft Indonesia]

Sebelum di Telkomsel, Dharma memegang posisi kepemimpinan di Honeywell, Ericsson, Nokia Siemens Networks, Huawei, dan ikut membangun sebuah mobile digital start-up.

Di Microsoft, Dharma akan bertanggung jawab untuk mempercepat transformasi digital Indonesia melalui adopsi cloud.

Selain itu, membantu bisnis di Indonesia untuk membangun ketahanan dan keterampilan digital mereka sambil terus menghadapi pandemi, serta memberdayakan perusahaan dan start-up dengan sarana untuk mengembangkan inovasi.

Presiden Microsoft Asia Pasifik Andrea Della Mattea mengatakan, Dharma membawa pengalaman yang luas, pengetahuan, dan pemahaman yang mendalam untuk membangun tim yang sukses.

Baca Juga:
Siap-siap, Ucapkan Selamat Tinggal LinkedIn Lite 15 Maret

“Saya menantikan bekerja dengan Dharma dan seluruh tim di Microsoft untuk membantu pelanggan kami mencapai ambisi digital mereka, serta memberdayakan masyarakat,” ujarnya melalui keterangan resminya, Senin (7/2/2022).

Hal ini, dia menambahkan, selain pusat data baru sebagai bagian dari inisiatif Berdayakan Ekonomi Digital Indonesia, memperkuat peluang yang terbuka bagi Indonesia, oleh masyarakat Indonesia, dengan Microsoft.

Baca :  Transaksi Mikro Moncer, Activision Hasilkan Lebih dari Rp 70 T
Ilustrasi. (Shutterstock)
Ilustrasi. (Shutterstock)

“Saya menantikan bagaimana saya bersama Microsoft dapat berkontribusi lebih besar terhadap transformasi digital Indonesia, mengembangkan setiap industri, dan menciptakan dampak bagi masyarakat, dengan membawa 40 tahun pengalaman Microsoft dan pola pikir inovasi organisasi yang luar biasa,” kata Dharma.

Leave A Reply

Your email address will not be published.