Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Mie Tragis, Santapan Pedas Asal Subang yang Menggugah Selera

0

KASKUS

https://s.cariberita.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.Cariberita.co.id/thread/6267535f4333900a0624bbfc/mie-tragis-santapan-pedas-asal-subang-yang-menggugah-selera

Mie Tragis, Santapan Pedas Asal Subang yang Menggugah Selera

Ada makanan yang wajib dicoba nih Sobat Lokal jika sedang berada di Kabupaten Subang. Bertempat di Jalan Kartawigenda, Gang Palabuan, Kelurahan Cigadung, ada kuliner yang mempunyai cita rasa pedas bernama Mie Tragis. 

Mie Tragis ini mempunyai varian mie goreng yang disajikan dengan 100 persen cabai rawit. Sajian mi di sini tentu sangat menantang bagi penyuka makanan pedas. Namun, apakah rasanya enak?

Salah seorang konsumen memberi review makanan yang dia pesan untuk hidangan buka puasa, yang merupakan level setengah atau hanya dikasih 10 cabai rawit saja.


“Ini lagi makan mie tragis, tadi pesen yang setengah pedes, cuman ini juga pedes banget enggak kuat,” Ucap konsumen tersebut.


Sementara itu, Owner Mie Tragis Rosi Aji mengatakan, ia memilih menjual makanan ini karena mengetahui warga Kabupaten Subang banyak yang menyukai makanan pedas.


“Mie tragis itu sesuai dengan namanya tragis yah, deskripsinya itu pedes banget kayaknya sampe tragis. Nah kita tidak menyarankan untuk konsumen mesan di top level, karena top level itu kita hidangkan satu mi instan yang dicampur dengan 100 cabai rawit,” kata Rosi.


Mie Tragis sendiri mempunyai filosif dari mi yang sangat pedas sehingga berakhir tragis. Ia mengungkapkan, berbagai macam level disediakan oleh kedai Mie Tragis ini, di antaranya yang terpedas hingga biasa saja. Sedangkan untuk harga, Rosi Aji menjanjikan jika seluruh menu disini dihargai mulai dari Rp10 ribu saja.


“Mulai dari Rp 10 ribuan saja mi yang super duper pedas. Seperti apa? Datang saja ke Mie Tragis, Gang Palabuan, patokannya sebrang Alfa Midi,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.