Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ceramah Oki Setiana Dewi soal KDRT Tuai Protes, Netizen: Memalukan!

37+ Mockup Psd File Background

0

LOS ANGELES – Warner Bros mengonfirmasi bahwa film Mortal Kombat 2 siap produksi. Pada film ini, Warner Bros menjadikan Jeremy Slater sebagai penulis skenario.

Seperti diketahui, Jeremy Slater juga dipercaya menulis skenario film Moon Knight. Menyusul kesuksesan film Mortal Kombat pertama, di sekuel ini Warner Bros menjamin nuansa yang berbeda.


Dilansir dari Screen Rant, Kamis (27/1/2022) film Mortal Kombat 2 ini, Warner Bros akan memunculkan karakter terbaru yaitu Cole Young. Diketahui, Cole Young akan diperankan oleh Lewis Tan.

Joe Taslim

Cole Young merupakan petarung lain yang akan muncul bersamaan dengan Sonya Blade dan Jax untuk melindungi bumi.

Menurut laporan dari Deadline, film Mortal Kombat 2 tidak ada pembaruan karakter dan melanjutkan dari film pertamanya. Film tersebut tetap akan disutradarai oleh Simon McQuoid.

Berdasarkan akhir Mortal Kombat, cerita sekuelnya harus mengikuti Cole Young dan yang lainnya saat mereka merekrut Champions of Earth baru, seperti Johnny Cage.

Di film Mortal Kombat 2 menceritakan Shang Tsung yang mengirim pasukan baru untuk menguasai Bumi. Hal ini mencakup kembalinya Sub-Zero (Joe Taslim) sebagai Noob Saibot juga.

Jeremy Slater selaku penulis skenario bertanggung jawab untuk menyatukan alur cerita ini. Rencananya, film Mortal Kombat 2 akan dirilis sekitar 2023 atau 2024 mendatang.

Baca :  Chika Ngaku Sudah Move On, Senang Lihat Konten Thariq Halilintar Bareng Fuji

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.