MU dibuat frustrasi oleh Watford dengan seri tanpa gol

Jakarta (ANTARA) – Manchester United menyianyiakan keuntungan tampil di kandang sendiri melawan tim papan bawah Watford yang menahan imbang mereka dengan 0-0 dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu malam ini.

Hasil ini merusak harapan Setan Merah finis empat besar dalam Liga Inggris musim ini sehingga terancam tak tampil dalam Liga Champions musim depan.

Hasil ini membuat United mengumpulkan 47 poin pada peringkat keempat atau hanya unggul dua poin dari Arsenal yang menyimpan tiga pertandingan lebih banyak sehingga berkesempatan besar menyalip MU dalam selisih poin besar.

Cristiano Ronaldo hampir menciptakan gol ketika upayanya membentur tiang gawang pada menit kelima.

Baca juga: Ronaldo: MU fokus untuk menangkan leg kedua di Old Trafford

Ronaldo juga sempat memasukkan gol ke gawang Watford namun kemudian dianulir karena offside. Dari semua semua tekanan yang mereka lancarkan sepanjang laga ini, tim asuhan Ralf Rangnick gagal menciptakan peluang bersih.

Pemain sayap Anthony Elanga menyia-nyiakan peluang bagus setelah turun minum ketika melepaskan tembakan yang melebar dari gawang setelah mendapat umpan dari Paul Pogba. Watford sendiri bertahan dengan gigih.

Watford tetap menempati urutan terbawah dengan 19 poin, tiga poin di belakang Everton yang menduduki urutan ke-17, demikian Reuters.

Baca juga: Rangnick minta para pemain Manchester United mencontoh Anthony Elanga

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Liga 1: Bali United kalahkan MU 2-0

Leave a Reply