Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Indonesia harapkan dapat tambahan jatah tiket sepak bola SEA Games

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Jelang laga melawan Tottenham Hotspur, pelatih Manchester United Erik Ten Hag mewaspadai penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane.

Manchester United akan bertandang ke Tottenham Hotspur dalam lanjutan pertandingan Premier League atau Liga Inggris, Jumat (28/4).

“Jadi, ya, untuk besok, kami perlu rencana yang sangat bagus juga. kami harus bertahan sebagai sebuah tim dan Kane adalah pemain yang cerdas, jadi jangan biarkan dia datang dalam situasi di mana dia dapat memberikan dampak besar pada permainan,” kata Erik Ten Hag melansir laman resmi klub, Rabu.

Kapten tim nasional Inggris itu musim ini di Premier League telah mencetak 24 gol dan menjadi pemegang rekor top skor sepanjang masa Tottenham Hotspur.

Baca juga: Harry Kane menjadi pencetak gol terbanyak Tottenham sepanjang masa

Baca juga: Tottenham Hotspur pasang harga Rp1,6 trilliun untuk Harry Kane

The Red Devils masih belum diperkuat dua bek pilar mereka Raphael Varane dan Lisandro Martinez karena mengalami cedera. Kemungkinan gelandang tengah Bruno Fernandes juga dipastikan absen setelah digantikan Wout Werghost di laga sebelumnya ketika melawan Brighton.

“Ada beberapa pemain yang tidak tersedia. Sepertj Martinez, Varane. Kami harus melihat bagaimana kondisi Bruno Fernandes. Kami belum tahu, dia masih tanda tanya. Saya pikir untuk pemain sisanya, kami dalam kondisi cukup baik,” kata mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Manchester United wajib menang melawan Tottenham Hotspur untuk mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan. Saat ini Manchester United berada di peringkat keempat dengan raihan 59 poin sama dengan Newcastle United di peringkat ketiga.

Sementara Tottenham Hotspur juga masih berpeluang merebut satu tiket Liga Champions di sisa enam pertandingan Premier League musim ini. Tottenham Hotspur berada di peringkat keenam dengan raihan 53 poin, tertingggal enam poin dari zona Liga Champions.

Baca :  Liga 1 : PSIS Semarang kalahkan Persikabo 1-0

Baca juga: Ten Hag nilai timnya tidak bermain sesuai standar Manchester United

Baca juga: Manchester United tantang Man City di partai final Piala FA

Baca juga: Newcastle United hancurkan Tottenham Hotspur 6-1

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.