Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tak Pacari Ayu Aulia, Zikri Daulay: Masa Pacaran sama Pacar Orang?

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOULBTS baru saja mencetak rekor baru di Youtube lewat lagu Dynamite. Video klip lagu tersebut menjadi video K-Pop tercepat yang mendapat 1,4 view di YouTube.

Melansir laman Soompi, Jumat (25/2/2022), tercatat video Dynamite melampaui 1,4 miliar view di Youtube pada 24 Februari 2022 pukul 7.30 malam KST. Video tersebut dirilis pada 21 Agustus 2020. BTS hanya membutuhkan waktu satu tahun, enam bulan, dan tiga hari untuk meraih pencapaian itu.


Dynamite berhasil menduduki posisi video musik K-Pop tercepat yang meraih 1,4 view di Youtube, menggeser video BLACKPINK DDU-DU DDU-DU yang memakan waktu dua tahun, lima bulan, dan tujuh hari.

BTS

Lagu Dynamite merupakan lagu pertama BTS yang liriknya berbahasa Inggris. Sejak perilisannya, Dynamite telah mendapat respons positif para pendengar musik secara global.

Dynamite berhasil debut di posisi no. 1 tangga lagu Billboard Hot 100. Dynamite juga memuncaki tangga lagu Billboard Global 200.

BTS pertama kali membawakan lagu tersebut secara langsung dalam MTV Video Music Awards 2020 yang digelar di Amerika Serikat. Dynamite juga dibawakan dalam Grammy Awards ke-63, menjadikan BTS sebagai artis K-Pop pertama yang tampil dalam ajang penghargaan musik paling bergengsi itu.

(nit)

Baca :  Sosok Ini Ungkap Alasan Putri Ariani Gagal Jadi Juara 1 AGT 2023, Kental dengan Manipulasi? : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.