Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Foto Bareng Idola, Ririe Fairus dan Ariel NOAH Didoakan Berjodoh

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTANagita Slavina dan Raffi Ahmad sama-sama merayakan ulang tahun pada hari ini, Kamis (17/2/2022). Sayang pasangan tersebut harus merayakannya secara terpisah. 

Pasalnya Raffi Ahmad memilih untuk menjalani karantina mandiri dan menjauh dari keluarganya lantaran sedang sakit. Dia juga sempat kontak erat dengan rekannya yang terinfeksi Covid-19.


Nagita Slavina pun tampaknya sangat sedih harus berjauhan dari sang suami, dia bahkan terus meneteskan air matanya. Momen tersebut terekam dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @chevirgo.

Dalam video tersebut, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia tampak memberikan kejutan ulang tahun tepat di jam 12 malam sambil membawakan sebuah kue berwarna pink. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Selamat ulang tahun ya,” kata Rieta Amalia sambil mencium Nagita Slavina dalam video, dikutip Kamis (17/2/2022).

Dalam video, terdengar suara Raffi Ahmad yang tetap merayakan hari spesial ini melalui sambungan video call. Tak seperti Raffi yang hanya sendirian, Nagita ditemani oleh Mama Rieta, Rafathar, Rayyanza, dan juga Lala.

Raffi Ahmad tetap memasang wajah bahagia meski hanya sendirian, sementara Nagita Slavina terlihat menangis sesegukan karena terpisah jarak oleh suaminya.

“Jangan nangis lah, senang dong ulang tahun. Sedih karena suaminya enggak ada,” tutur Rieta dalam video.

“Hahaha iya, enggak apa-apa nanti juga kan sembuh,” sahut Raffi Ahmad.

Baca :  Alasan China Hapus Akun Weibo Lisa BLACKPINK : Okezone Celebrity

Tak hanya Mama Rieta, semua karyawan RANS juga memberikan kejutan ulang tahun di hari pertambahan usia dua bos besarnya. Mereka tampil kompak mengelilingi Nagita sembari memberi surprise dengan karangan bunga ucapan ulang tahun yang besar di belakangnya. Namun, Nagita yang duduk manis dengan latar dekorasi meriah berhias balon masih saja terus menangis sambil memandang sang suami lewat layar laptopnya.

“Happy birthday mba Gigi, happy birthday aa Raffi,” teriak para karyawan RANS dalam video.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak yang ikut sedih melihat sepasang suami istri itu tak bisa merayakan ulang tahun bersama. Tak sedikit juga yang mengucapkan ulang tahun serta kesehatan untuk keduanya.

“Ultah tahun ini melow liat Mama Gigi nangis ngikut juga,” kata warganet.

“Jadi sedih papa Raffi-nya, sehat sehat ya pak boss, selamat ulang tahun buat pak bos dan bu bos bahagia selalu,” kata yang lain.

“Ikutan nangis pokoknya lihatnya,” kata warganet lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.