Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Devano Danendra Selfie di Toilet Tanpa Celana, Netizen: Keren Lu Begitu?

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOUL– Aktor Nam Yoon Soo berpotensi untuk membintangi karakter utama dalam drama baru SBS, Today’s Webtoon. Kabar tersebut disampaikan oleh perwakilan industri.

“Nam Yoon Soo telah ditetapkan sebagai karakter utama dalam Today’s Webtoon. Drama ini akan disiarkan pada tengah tahun ini,” kata seorang sumber industri, seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (8/2/2022).


Today’s Webtoon merupakan remake dari serial Jepang berjudul Sleeper Hit!. Drama versi Korea direncanakan tayang pada Juli mendatang.

Drama ini berkisah tentang seorang mantan atlet Judo profesional, On Ma Eum, yang beralih profesi menjadi editor webtoon karena cedera. Masa adaptasinya di kantor baru tidak berjalan cukup lancar. Ia harus menghadapi kesulitan dengan rekan kerja barunya.

Nam Yoon Soo mendapat tawaran memerankan karakter yang bekerja di departemen penjualan. Ia akan berteman dengan On Ma Eum. Sementara itu, On Mae Eum akan diperankan oleh Kim Sejeong.

Sebelumnya, tawaran peran karakter male lead ini diberikan kepada Na In Woo. Namun, tampaknya sang aktor menolak tawaran tersebut karena bentrok jadwal.

(nit)

Baca :  Navis Math Tuangkan Keresahan Diri di EP You Made This Easy : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.