Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kalina Oktarani Curiga Vicky Prasetyo Berniat Jatuhkan Kariernya Usai Cerai

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTANana Mirdad akhirnya sembuh usai kedua kalinya terpapar Covid-19. Dia membagikan foto dirinya saat mirror selfie dan hasil tes yang menunjukan negatif Covid-19. 

“Isolasi mandiri selesai, waktunya untuk bergegas lagi. Eh tapi tunggu, ini hari minggu, kembali ke tempat tidur,” kata Nana Mirdad seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu (20/2/2022). 


Melalui unggahan tersebut, dia juga membagikan tips dirinya saat menjalani isolasi mandiri. Menurutnya salah satu kunci untuk cepat sembuh dari Covid-19 yakni istirahat dan tidak memaksakan diri. 

Nana Mirdad

“Minum vitamin C dosis tinggi, Zinc dosis tinggi, Vitamin D3 dosis super tinggi antivirus, lung tonic, dan tentunya jamu dan jus,” katanya.

Tidak hanya itu, Nana Mirdad juga menyarankan agar selama isolasi mandiri untuk berjemur dan minum air kelapa. Selain itu, dia juga mengingatkan untuk tetap makan meksipun tidak enak badan. 

“Badan kita butuh pemulihan. Awas ya disaat sakit dan terpenting tetap ceria,” tulis Nana Mirdad.

Sekedar informasi, Nana Mirdad dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu 16 Februari lalu. Dia membagikan kabar tersebut melalui postingan di Insta Stroy miliknya.

Sang suami Andrew White dan kedua sang buah hatinya, Jason Deandra White dan Sarah White dinyatakan negatif. 

(nit)

Baca :  Pakai Rok Ketat, Seksinya Wika Salim Dipuji bak Bidadari Langit

Leave A Reply

Your email address will not be published.