Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Mantan Suami Nikahi sang Selingkuhan, Mawar AFI: Saya Titipkan Ayah Anak-anak

37+ Mockup Psd File Background

0

ISU Naysilla Mirdad pindah agama masih membuat banyak orang penasaran. Hal ini seiring dengan rencana pernikahannya dengan Roestiandi Tsamanov yang memeluk agama Islam.

Menanggapi kabar itu, Naysila Mirdad hanya tersenyum dan tertawa kecil. Kemudian, dia meminta doa kepada publik agar keputusan yang diambil nantinya akan berjalan lancar dan sesuai.


“Aku minta didoain aja semuanya yang terbaik,” ujar Naysila Mirdad dalam kanal YouTube Cumicumi, dikutip MNC Portal Indonesia pada Minggu (27/2/2022).

 nay

Sementara sang ayah, Jamal Mirdad, yang juga hadir seakan bersinyalir memberi respons yang sama. Dia hanya mendoakan keputusan yang terbaik untuk putri tercintanya. Menurutnya, hal yang terpenting adalah kesehatan dan keselamatan sang putri, baik di dunia maupun di akhirat.

“Terutama itu adalah, bagi orang tua itu anak sehat selamat dunia akhirat, nanti sampai punya suami punya cucu, dan semua sehat selamat dunia dan akhirat itu dari orang tua, yang lain-lain mengalir saja biar berjalan,” ujar Jamal Mirdad.

Naysilla Mirdad memang tak menjawab secara gamblang terkait kabar perpindahan agamanya itu. Pihak orangtua, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, pun tak mau ikut campur dalam urusan ini.

Namun, kemungkinan adik Nana Mirdad itu pindah agama justru pertama kali dibocorkan oleh Jamal Mirdad. “Insya Allah, (Nay pindah agama). Karena dalam pernikahan kan agama yang paling pokok,” tuturnya pada 12 Mei 2020.

Baca :  Wika Salim Cerita Pengalaman Tak Mengenakan saat Manggung, Jatuh hingga Kaki Bengkak

Melihat tanggapan Naysilla yang tenang dan ramah, netizen pun membanjiri kolom komentar. Banyak yang turut mendoakan kebaikan untuk Naysilla. Tak sedikit juga yang salah fokus dengan suara lembutnya.

“Suaranya lembut,dan sopan. Ini artis dri dulu berpakiyan sopan terus,” kata kub*****.

“Lembut banget suaranya. sopan bgt,” sahut ani*****.

“Ikut mendoakan semoga semua baik,” ujar and*****.

“Co cwit bangets pp jamal dan nasyila semoga dilancarkan sampe menuju halal amin,” balas nus*****.

“Yah jodoh , rezeki , maut , semua itu alllah SWT yg atur yah kita manusia hanya beriktiar, dan berencana hanya alllah SWT yg menentukan dan di tangan Allah SWT sy maah cuma bisa ngedoain ajah sbg netizen,” kata isd*****.

Leave A Reply

Your email address will not be published.