Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Liga 1 : Arema menang 1-0 atas Madura United

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Klub Liga Inggris Newcastle United dikabarkan telah mengajukan penawaran terakhir untuk penyerang muda Reims Hugo Ekitike sebelum ditutupnya jendela transfer Januari.

Dikutip dari Sky Sports, Senin, Newcastle telah membuka pembicaraan dengan Reims untuk merekrut Hugo Ekitike sejak awal Januari sebelum akhirnya mengontrak Chris Wood dari Burnley.

Pada awal bulan ini, Newcastle United bergerak mencari penyerang muda potensial setelah kehilangan salah satu pemain depan mereka, Callum Wilson, yang saat ini tengah dibekap cedera betis dan harus absen setidaknya hingga Maret mendatang.

Baca juga: Penyerang Burnley dikabarkan segera lakukan tes medis di Newcastle 

Saat itu, Newcastle United tengah menjalin komunikasi dengan Hugo Ekitike, dan klub Liga Inggris tersebut dikabarkan telah mengajukan penawaran tidak resmi, namun masih jauh di bawah harga pasaran sang pemain.

Newcastle diyakini akan terus menjalin komunikasi dengan Reims selaku klub pemilik Ekitike, dan segera mengajukan tawaran resmi serta bersaing dengan dua klub Liga Inggris lainnya yang hingga kini masih belum diketahui.

Diperkirakan Newcastle United harus mengeluarkan dana setidaknya 30 juta poundsterling atau sekitar Rp584 miliar agar bisa mendatangkan pemain timnas Prancis U-20 tersebut.

Hugo Ekitike pertama kali mencatatkan debutnya bersama Reims pada Agustus lalu, dan saat ini ia tercatat sudah menorehkan 18 penampilan di Liga Prancis serta mencetak delapan gol. 

Baca juga: Newcastle United dikabarkan bidik penyerang muda Prancis Hugo Ekitike 

Baca juga: Newcastle akhirnya resmi boyong Bruno Guimaraes dari Lyon 


 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  PSM Makassar pertahankan posisi puncak usai tahan imbang Bali United
Leave A Reply

Your email address will not be published.