Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sukses Bikin Galau, Kirana Anandita Cover Lagu Sahabat Dulu

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Judika mendapatkan kesempatan untuk makan siang sekaligus berbincang dengan Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group. Pertemuan terlihat santai, topik perbincangan pun mengalir mulai dari bisnis hingga politik.


Hal tersebut diunggah di akun Instagram Hary Tanoesoedibjo. “Lunch dengan Judika (@jud1ka). Membicarakan bisnis dan politik. Selain itu, mengenang Judika lulusan Indonesian Idol ke-2 tahun 2005 waktu saya masih Direktur Utama RCTI 👍. Maju terus Judika!” bunyi caption yang diunggah Hary Tanoesoedibjo.

Judika dan Hary Tanoesoedibjo

Judika pun menyambut positif pertemuan ini. Banyak pelajaran yang dipetik dari pertemuan santai tersebut. Tak lupa mereka pun saling mendoakan untuk yang terbaik.

“Terima kasih banyak Pak. Hormat Pak. Terima kasih buat lunch dan ngobrol-ngobrolnya. Saya belajar banyak hari ini. Sehat dan sukses terus pak🙏🙏,” jelas Judika.

Netizen pun menyambut positif atas pertemuan ini. Mereka berharap banyak kolaborasi yang bakal terjadi. ”Ditunggu kolaborasi sama bang @judika 😁” ucap netizen.

(aln)

Baca :  Dilema Sibuk Kerja, Rizky Febian: Takut Adik Enggak Ngenalin
Leave A Reply

Your email address will not be published.