Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Nicholas Sean Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Ayu Thalia

0

JAKARTA – Putra sulung Ahok, Nicholas Sean membantah jika memiliki hubungan spesial dengan Ayu Thalia yang melaporkannya atas dugaan kasus penganiayaan.

Hal itu diungkapkan Nicholas usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam sidang pencemaran nama baik terdakwa Ayu Thalia di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada Selasa, 14 Juni 2022.


 Nicholas Sean Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Ayu Thalia

“Saya baru kenal terdakwa 11 Agustus 2021, urusan bisnis. Kita diajak pergi ke kebun binatang, saya kenal sama bos terdakwa. Awalnya urusan bisnis, setelah itu kenal,” ujar Nicholas Sean.

 BACA JUGA:Ayu Thalia Berani Bongkar Bukti Chat, Nicholas Sean: Silahkan!

Nicholas lanjut menjelaskan jika dirinya mengenal Ayu Thalia dalam waktu yang sangat singkat. “Jadi 11 sampai 27 Agustus 2021 kan saya dilaporkan. Artinya, saya baru kenal selama 16 hari. Hanya sebatas kenal, bukan juga pacar saya, tidak ada hubungan,” ucapnya.

Bukan hanya membantah soal kabar hubungan spesial mereka, Nicholas menegaskan jika dirinya tidak pernah melakukan penganiayaan pada selebgram.

“Pertama, saya tidak melakukan penganiayaan, terdakwa frame saya pacar dia, kita tidak pernah pacaran, terdakwa mengarang cerita saya menganiaya dia,”tambahnya.

Bahkan, buah cinta Ahok dengan Veronica Tan itu sudah melarang menghubunginya setelah menyelesaikan urusan bisnis di antara mereka.

“Berita bahwa saya mencari dia, terbalik, dia mengontak saya, saya sudah bilang jangan kontak saya lagi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Ayu Thalia didakwa terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Nicholas Sean. Akibatnya, sang selebgram dinilai melanggar Pasal 311 ayat 1 KUHP dan Pasal 310 ayat 1 KUHP.

Kasus itu bermula pada 27 Agustus 2021, ketika terdakwa Ayu Thalia melaporkan saksi Nicholas Sean ke Polsek Penjaringan Jakarta Utara terkait tuduhan kasus penganiayaan.

Untuk meyakinkan publik, Ayu Thalia melalui akun media sosialnya membagikan potret luka-luka pada bagian kakinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.