Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Dnanda, Jebolan Indonesian Idol yang Juga Multi-Instrumentalis

37+ Mockup Psd File Background

0

PUTUSAN kasasi perceraian Askara Parasady Harsono dan Nindy Ayunda belum kunjung diumumkan Mahkamah Agung (MA). Namun Nindy malah pamer pacar barunya seorang pria kaya di Tanah Air, yaitu Mahendra Dito Sampurno.

Seakan kurang sreg, pihak Askara Parasady ikut mengomentari hubungan Nindy ini. Terlontar dari mulut kuasa hukum Askara Parasady Harsono, Muslih, SH.


nindy

Muslih mengatakan bahwa MA akan mengeluarkan putusan kasasi yang diajukan Askara di bulan ini atau awal April. Itu artinya, menurut Muslih, Askara dan Nindy Ayunda belum resmi bercerai sampai putusan kasasi itu keluar.

“Sampai saat ini kasasinya belum keluar, kami belum menerimanya. Jadi surat putusan cerai dari Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan belum keluar,” kata Muslih dalam keterangannya, Kamis (10/3/2022).

Semestinya, ujar Muslih, saat kasasi belum diputuskan, Nindy maupun Askara tidak pantas gandeng pasangan baru. Namun saat MA nanti sudah memutuskan itu terserah masing-masing.

“Setelah kasasi keluar, terserah mereka masing-masing. Mau punya pacar atau pasangan baru, silakan saja. Sudah dinyatakan resmi bercerai kok,” ucapnya.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Nindy berpacaran dengan Dito dan awal mula go public saat Nindy merayakan ulang tahun ke-33. Nindy diberi kejutan ualng tahun yang membuatnya sangat terharu.

“Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. Kaget sekaget-kagetnya. Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa ganti dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make-up. Nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget,” tulisnya.

Baca :  Kembali ke Rumah, Pak Ogah Pakai Alat Bantu Napas

Leave A Reply

Your email address will not be published.