Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kejar Target Hingga Bandung, Linmas Dapat Banyak Rezeki Uang Kaget Lagi di MNCTV

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAKalina Octaranny mengaku masih memberikan uang bulanan untuk ibu kandungnya, Mama Een. Namun dia meminta maaf apabila uang tersebut kurang dan menjadi penyebab ibunya memilih untuk memblokir nomornya. 

“Masih (kirim uang bulanan-red), cuma seharusnya kan enggak perlu dibicarain di sini. Bukan cuma bulan ini saja, dari kemarin juga aku masih,” kata Kalina Ocktaranny dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (5/3/2022).


Kalina Ocktaranny

“Tapi kalau kayak aku bilang tadi apa yang aku kasih kurang, ya aku minta maaf,” lanjutnya. 

Dia juga mengaku tidak masalah jika ibunya menjelek-jelakannya dan lebih memilih untuk memihak mantan suaminya, Vicky Prasetyo. 

“Jadi kalau ibu aku merasa kurang dan lebih memilih ngeblok WA aku, dan memilih untuk ke Vicky, ya itu haknya beliau untuk menjelekkan diri aku,” katanya. 

Sebagai anak, Kalina pun mengaku perlu perhatian lebih dari ibu kandungnya. Dia merasa selama ini sang bundalah yang kurang memberikan perhatian terhadap anak.

“Mama mau perhatian dari aku, tapi mama perhatian enggak sih sama aku? Jangan hanya WA aku hanya untuk minta uang dong. Aku juga butuh perhatian lho,” ujar Kalina.

“Setiap hari aku hubungin anak aku, mau diangkat mau enggak aku hubungin anak aku. Tapi mama aku adakah hubungin aku? Aku juga punya perasaan,” imbuhnya.

Baca :  Kalina Oktarani Bongkar Kehidupan Pribadi Vicky Prasetyo, Gak Nyangka Istrinya Lebih dari 1

Wanita yang akrab disapa Ranny itu turut menaggapi bantuan mantan suaminya, Vicky Prasetyo, yang masih diberikan untuk Mama Een.

Kalina menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Vicky. Namun, dia menyayangkan apabila bantuan tersebut diberikan hanya untuk sekedar konten.

“Alhamdulillah, aku berterimakasih banget ada yang memperhatikan Mama aku. Tapi ingat, setiap tangan kanan kita memberi kalau bisa tangan kiri kita jangan tahu. Tapi ini tangan kanan memberi, ini kamera. Buat apa gitu lho?” kata Kalina. 

“Jangan lah segala sesuatu itu untuk konten konten dan konten,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.