Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton Jeka Saragih vs Anshul Jubli Besok (5/2), Streaming Gratis di Mola TV

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang sudah tayang sejak 2 Februari 2023. Nah bagi yang ingin menonton filmnya, berikut ini link nonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

Sebelum mengetahui link nonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, mari simak terlebih dulu sinopsisnya dan daftar pemainnya. Jadi, film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini merupakan spin-off dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari. Hanya saja pada film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini lebih berfokus pada kisah Aurora.

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang kembali disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko. Banyak penonton yang sudah sejak lama menantikan film ini. 

Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Baca Juga:
Link Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Sub Indo Bukan di Anoboy

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini mengisahkan Aurora yanh hidup di London. Saat tinggal di London, Aurora menemukan sosok pria sefrekuensi dengannya yang bernama Jem.

Jem ini merupakan seorang seniman baru yang tengah populer sekaligus senior Aurora di kampusnya yang juga dari Indonesia. Sejak bertemu Jem, Aurora merasa kehidupannya terasa lebih bergairah dan sempurna.

Namun ada sesuatu dari Jem yang membuat Aurora terpaksa mengorbankan kuliahnya serta meninggalkan impiannya begitu saja. Selama menjalani masa sulitnya, Aurora mencoba tetap bertahan hidup serta berusaha untuk bisa kembali kuliah dengan kerja serabutan.

Hal inilah yang kemudian membuat Aurora memutus kontak dengan keluarga yang ada di Indonesia. Selepas dua bulan tak kabar dari Aurora, Angkasa dan Awan memutuskan untuk ke London menemui menyusul Aurora.

Lantas, apakah yang terjadi selanjutnya dengan Aurora? Apakah Aurora bisa kembali kuliah dan bertemu dengan keluarganya? Untuk cerita lengkapnya, pastikan untuk menonton filmnya.

Baca :  Link Nonton Secret Invasion Episode 3, Nick Fury Bekerja Sama dengan Sonya Falsworth?

Baca Juga:
Mau Nonton Gita Cinta dari SMA Gratis Bukan LK21? Klik di Link Ini

Daftar Pemain Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Film Pemain Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini diperankan oleh sejumlah artis kenamaan di Indonesia. Adapun daftar pemainnya yakni sebagai berikut:

– Sheila Dara Aisha berperan sebagai Aurora
– Jerome Kurnia berperan sebagai Kit
– Lutesha berperan sebagai Honey
– Rio Dewanto berperan sebagai Angkasa
– Rachel Amanda Aurora berperan sebagai Awan
– Ganindra Bimo berperan sebagai Jem

Link Nonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Bagi yang ingin menonton film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, perlu diketahui bahwa film ini belum tersedia di plarform streaming online karena filmnya masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Namun kamu bisa beli tiket nontonnya secara online melalui link berikut ini:

Link: https://www.tix.id/movie/jalan-yang-jauh-jangan-lupa-pulang/

Demikian ulasan mengenai link nonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang lengkap dengan jadwal tayang, sinopsis, dan daftar pemainnya. Semoga bermanfaat.

Kontributor : Ulil Azmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.