Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Film Ben & Jody Tayang di Bioskop, Anda Wajib Tahu 3 Hal Menarik Ini

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA- Nurul Arifin baru saja kehilangan putrinya, Maura Magnalia Madyaratri untuk selamanya. Dia pun mengenang kembali momen terakhir bersama sang putri. 

Nurul Arifin mengaku sempat memeluk sang anak. Kala itu, dia menyambangi kamar sang putri. Tak ada masalah, tetapi dia saat itu ingin memeluk sang putri dan mengajaknya makan.


Nurul Arifin dan Putrinya

 BACA JUGA:

– Identitas Calon Istri Chansung 2PM Terkuak, Lebih Tua 8 Tahun?

– Sang Putri Meninggal, Nurul Arifin Akui Keluarganya Punya Riwayat Penyakit Jantung

“Hari minggu, dia belum bangun, saya masuk ke kamar dia, saya peluk saya ajak makan,” kata Nurul, ditemui di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022).

Nurul mengenang momen pelukannya dengan sang anak dan merasa hal itu sedikit terlambat. Pasalnya, kini dia sudah tak bisa lagi memeluk Maura.

Atas dasar pengalamannya, istri Mayong Suryo Laksono itu memberi pesan bijak kepada para orangtua untuk selalu menjaga ikatan dengan buah hatinya. Terutama dengan cara sering memeluk anak.

“Enggak ada masalah sih, cuma emang terlambat ya,” kata Nurul.

“Maksud saya, kalian kalau jadi orangtua, harus dekat sama anak-anaknya. Harus banyak pelukan karena itu benar-benar bonding buat anak-anak kita,” sambungnya.

Maura Magnalia Madyaratri dinyatakan meninggal dunia karena henti jantung pada Selasa (25/1/2022). Sebelumnya, dia ditemukan tergeletak di ruang makan hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Baca :  Nikita Willy Pamer Baby Bump Gemas dan Makin Dewasa, Didampingi Suami Tajir Indra Priawan

Jenazah Maura bakal dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Rabu, 26 Januari 2022. Setelah upacara tutup peti sekira pukul 09.30 WIB, jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.