Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Oppo Reno7 Siap Meluncur Secara Global, Begini Proses Desain Bodinya

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Oppo Reno7 dipastikan akan diluncurkan di Indonesia pada triwulan pertama 2022. Di Tanah Air, spesifikasi Reno7 akan berbeda dari negara lain. Ponsel itu sudah diluncurkan di Tiongkok pada Oktober 2021 kemarin.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu (2/2/2022), mengatakan pihaknya saat ini sedang mempersiapkan peluncuran Reno7 di Indonesia.

“Namun, perangkat Reno7 yang nantinya kami perkenalkan di Indonesia akan jauh berbeda baik dari sisi penampilan maupun perangkat keras yang diusung jika dibandingkan dengan perangkat sejenis yang sudah meluncur di beberapa negara,” beber Aryo.

Meski demikian, Reno7 akan membawa berbagai fitur dan keunggulan baru yang telah disesuaikan dengan pengguna di Tanah Air.

Baca Juga:
Oppo Reno7 Dipastikan Masuk Indonesia Awal 2022

Di China, Reno7 varian standar menggunaan layar Amoled seluas 6,43 inci beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 90 Hz. Dapur pacunya mengandalkan Snapdragon 778G 5G dengan dukungan RAM 8 GB atau 12 GB.

Reno7 mempunyai tiga kamera belakang berkonfigurasi 64 MP + 8 MP + 2 MP dan kamera selfie 32 MP.

Sementara Oppo Reno7 Pro menggunakan prosesor Dimensity 1200, sementara model Reno7 SE ditenagai Dimensity 900. Di sektor kamera, Reno7 Pro membawa sensor kamera Sony IMX766 50 MP dan Oppo Reno7 SE mengendalkan sensor Sony IMX581 48 MP.

Adapun Aryo dalam siaran persnya mengatakan bahwa Reno7 akan tampil dengan keunggulan di sektor kamera seperti para pendahulunya yang mengisi segmen kelas menengah di Tanah Air.

Ia menyebutkan bahwa Oppo Reno7 akan menggunakan sensor Sony IMX 709 untuk kamera utamanya. Sensor ini akan membawa 60 persen peningkatan sensitifitas cahaya dan 35 persen lebih rendah noise jika dibandingkan sensor yang terdapat pada perangkat Reno6.

Baca :  TikTok Blokir Sementara Konten Video dan Live Streaming dari Rusia

Baca Juga:
Oppo Reno7 Siap Meluncur Secara Global, Begini Proses Desain Bodinya

Belum diketahui berapa harga Reno7 saat diluncurkan di Indonesia kelak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.