Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Patrick Vieira minta Crystal Palace waspadai Norwich City

0

Hal yang paling penting adalah bermain sebaik yang kami bisa ketika mereka bermain di rumahnya

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira meminta anak asuhnya mewaspadai Norwich City yang kini dilatih Dean Smith jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Norwich, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Patrick Vieira menilai kedatangan Dean Smith ke Norwich City memberikan dinamika baru dan pemain berhasil merespon apa yang diinginkan pelatih asal Inggris tersebut.

Vieira menilai hal yang paling penting untuk dilakukan Crystal Palace adalah untuk bermain sebaik yang mereka bisa dan mewaspadai Norwich yang tampil di hadapan para pendukungnya.

“Hal yang paling penting adalah bermain sebaik yang kami bisa ketika mereka bermain di rumahnya. (Dean Smith) membawa dinamika baru ke dalam tim, dan pemain merespon dengan baik apa yang dia inginkan,” terang Vieira.

Baca juga: Dean Smith percaya Norwich City bisa bertahan di Liga Inggris

Menurutnya, Norwich City berhasil melakukannya dengan baik pada beberapa pertandingan terakhir mereka dan Crystal Palace akan menghadapi tim yang bermain dengan penuh kepercayaan diri.

Pelatih asal Prancis itu percaya Crystal Palace harus melakukan sesuatu yang membuat Norwich kesulitan dan di waktu yang sama mereka harus bermain dengan penuh percaya diri pula.

“Mereka telah melakukannya dengan baik pada beberapa pertandingan terakhir dan kami akan menghadapi tim yang bermain dengan kepercayaan diri, tapi saya percaya kami harus melakukan apa yang membuat kesulitan untuk mereka. Di waktu yang sama, kami harus bermain dengan keyakinan dan kepercayaan diri dan mencoba memaksakan diri,” jelas Vieira.

Baca juga: Southampton dan Palace juga menangi laga Piala FA, Wolves tersingkir

Mantan pemain Arsenal itu menegaskan, Crystal Palace harus mengulangi penampilan mereka ketika berhasil memenangkan laga melawan Norwich dengan skor 3-0 pada Desember tahun lalu.

Setiap peluang yang mereka miliki pada pertandingan nanti harus bisa mereka konversi menjadi gol dan Crystal Palace diharapkan mampu tampil klinis di depan gawang Norwich.

“Apa yang kami lakukan di pertandingan itu sangat bagus bahwa kami mencetak gol di waktu yang penting. Setiap peluang yang kami miliki, kami harus mencetak gol. Kamu sangat klinis di depan gawang,” tegas Vieira.

Baca juga: Crystal Palace dan Tottenham bersaing untuk dapatkan Donny van de Beek

Baca juga: Norwich buat jabatan Rafa Benitez di Everton semakin terancam

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.