Paul Bawakan Lagu Komang, Anang Hermansyah: Ini Pertunjukan Terbaik Kamu

JAKARTA – Kontestan berdarah Bali-Swedia, Nyoman Paul Fernando Aro, tampil membawakan lagu mili Raim Laode berjudul Komang. Lagu tersebut diketahui cukup hits belakangan ini, lantaran memiliki lirik yang super romantis, dan ditujukan oleh sang penyanyi asli kepada istrinya.

Penampilan Paul sebagai kontestan Top 6 Indonesian Idol 2023 malam ini bisa dikatakan cukup manis. Pasalnya, pria yang juga merupakan atlet sepak bola ini mampu membawakan lagu tersebut dengan baik, hingga mampu mencuri perhatian para juri.



Saking berkesannya, kelima juri bahkan sampai memberikan standing ovation untuk pria 21 tahun ini. Bahkan, Anang Hermansyah cukup menikmati penampilan Paul malam ini, hingga menyebut bahwa ini merupakan penampilan terbaiknya selama berada di panggung Indonesian Idol.

“Ini pertunjukan terbaik kamu, kamu nyanyi bijaksana, dan nyanyi tidak terbawa emosi. Kamu jadi penyanyi yang lengkap,” ujar Anang.

Indonesian Idol 2023

Tak cuma Anang, Bunga Citra Lestari juga ikut terpukau saat Paul membawakan lagu tersebut. Ia bahkan mengaku kagum dengan penghayatan Paul dalam setiap lirik dan makna lagu tersebut.

“Perkembangan kamu pesat sekali. Kamu punya skill nyanyi yang sangat berkembang,” beber Bunga.


Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, babak Top 6 Spektakuler ini akan menampilkan 6 kontestan yang tersisa di panggung Indonesian Idol 2023. Para kontestan juga akan melakukan kolaborasi trio dengan masing-masing peserta di atas panggung.

Jangan lupa untuk terus voting kontestan Indonesian Idol 2023 favorit kamu lewat aplikasi RCTI+.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca :  Fokus Berakting, Ini Kata Abidzar Soal Kemungkinan Ikuti Jejak Uje Jadi Pendakwah


Leave a Reply